Naik Bus Bandros Bandung Bisa Tentukan Rute Sesuai Keinginan, Begini Cara Bookingnya

- 16 November 2022, 15:00 WIB
Bus Bandros kini bisa dibooking oleh warga.
Bus Bandros kini bisa dibooking oleh warga. /ADE BAYU INDRA/PR/


PRFMNEWS – Bandung Tour on Bus atau Bandros kini melayani masyarakat yang ingin mem-booking untuk rombongan yang ingin keliling Kota Bandung dengan rute atau tujuan sesuai yang diharapkan.

Layanan Bus Bandros untuk keliling Kota Bandung ini dapat dimanfaatkan rombongan untuk kegiatan kantor, keluarga, sekolah atau agenda acara lainnya.

Selain request rute atau tujuan daerah yang ingin dilalui Bus Bandros, rombongan yang sudah booking ini juga bisa diantar jemput sesuai titik yang sudah ditentukan pula sebelumnya.

Baca Juga: Bandros Night Hadir Lagi, Nikmati Malam Mingguan Keliling Kota Bandung, Simak Caranya di Sini

Cara booking Bus Bandros untuk menentukan jadwal dan rute bagi keperluan rombongan keliling Kota Bandung ini pun sangat mudah.

Mengutip Instagram Bus Bandros, calon pengguna jasa dapat memesan layanan khusus rombongan tersebut dengan cara menghubungi melalui DM ke akun Instagram (IG) @bus.bandros.

Informasi lain termasuk tarif yang dibutuhkan untuk memesan layanan Bus Bandros rute khusus ini dan jumlah armada yang disesuaikan dengan kuota penumpang juga bisa ditanyakan lewat DM IG tersebut.

Baca Juga: Berikut Tarif, Rute dan Cara Naik Bandung Tour On Bus Alias Bandros

Sementara untuk layanan reugeler Bus Bandros beroperasi pada hari Senin ‑ Minggu mulai pukul 08:00 ‑ 16:00 WIB dengan tarif Rp20.000 per orang.

Anda bisa datang langsung ke tempat naik dan turunnya yang berada di Alun-alun Kota Bandung tepatnya di seberang Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x