Rumah Kontrakan di Kampung Ranca Pateuh Nyaris Ludes Dilalap Api

- 3 Juli 2020, 19:28 WIB
Ilustrasi kebakaran rumah.**
Ilustrasi kebakaran rumah.** /Dok PRFM.


PRFMNEWS – Terjadi kebakaran di sebuah rumah kontrakan di Kampung Ranca Pateuh, Desa Pangauban, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Jumat (3/7/2020) sekira pukul 17.40 WIB.

Diinformasikan Pusdalops Disdamkar Kabupaten Bandung Nana Permana, pihaknya sempat kesulitan untuk mengangkau lokasi kejadian karena keterbatasan akses jalan.

Jalaran api baru bisa dikendalikan dan berhasil dipadamkan personel Disdamkar Kabupaten Bandung usai pukul 17.50 WIB. Menurut Nana, api nyaris melalap habis rumah kontrakan tiga lantai tersebut.

Baca Juga: Update Level Kewaspadaan Covid-19 di Wilayah Jabar

“Tidak ada korban jiwa. Seisi rumah, seperti perabotan yang berada di dalam rumah terkena imbas kebakaran,” ungkapnya Saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Jumat (3/7/2020).

Kondisi sebuah kamar di kontrakan tiga lantai yang beralamat di Kampung Ranca Pateuh, Desa Pangauban, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, usai dilanda peristiwa kebakaran, Jumat (3/7/2020).**
Kondisi sebuah kamar di kontrakan tiga lantai yang beralamat di Kampung Ranca Pateuh, Desa Pangauban, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, usai dilanda peristiwa kebakaran, Jumat (3/7/2020).** Dok Pusdalops Disdamkar Kabupaten Bandung.

Nana mengatakan, pihaknya belum bisa menaksir kerugian akibat peristiwa kebakaran ini. Diduga, kebakaran rumah kontrakan tersebut diduga akibat puntung rokok.

“Rumah kontrakan tiga lantai itu dihuni oleh tiga Kepala Keluarga. Menurut keterangan saksi, sebelum kebakaran terjadi ada sekelompok anak muda di lantai dua rumah tersebut sedang merokok,” pungkasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x