Kerap Dengar Kebaikan Sang Suami, Siti Muntamah akan Tuangkan dalam Buku Mengenang Oded M Danial

- 21 Oktober 2022, 19:40 WIB
Siti Muntamah di makam  Oded M Danial.
Siti Muntamah di makam Oded M Danial. /Instagram @sitimuntamah_oded

PRFMNEWS – Istri almarhum mantan Wali Kota Bandung Oded M Danial, Siti Muntamah akan membuat sebuah karya buku berisi kumpulan cerita-cerita kebaikan sang suami.

Siti Muntamah mengaku ingin membuat buku tentang keteladanan Oded M Danial terinspirasi dari kisah-kisah kebaikan suami tercintanya tersebut yang hingga kini masih kerap ia dengar.

Rencana Siti Muntamah menghadirkan Buku Mengenang Kebaikan Mang Oded (sapaan akrab Oded M Danial) ini diungkap melalui akun Instagram-nya, Jumat 21 Oktober 2022.

Baca Juga: Selain Lezat, ini 13 Manfaat Jamur Kuping untuk Kesehatan, Bisa Obati Hipertensi dan Kolesterol

Ia menuturkan, proses penulisan Buku Mengenang Kebaikan Mang Oded ini akan dibantu oleh penulis sekaligus praktisi parenting Eka Wardhana.

“Semua keteladanan baik Abi Oded @mangoded_md Allahu yarham senantiasa menjadi warisan berharga bagi kami keluarga, harapannya juga bisa menjadi nasihat untuk semua yang mengetahuinya, melalui buku yang sedang disusun saya bersama penulis hebat @kak_eka_wardhana,” tulis Siti Muntamah dalam keterangan unggahan di Instagram-nya.

Wanita yang akrab disapa Ummi Siti tersebut menjelaskan sejak sang suami meninggal dunia pada 10 Desember 2021, banyak cerita-cerita keteladanan dan kebaikan almarhum yang masih terus ia dengar.

Baca Juga: Mahfud MD: Penembakan Gas Air Mata di dalam Stadion Kanjuruhan Penyebab 133 Orang Meninggal

“Jumat ke-45 setelah Abi Oded Allahuyarham dipanggil Sang Maha Cinta Allah SWT. Dari hari ke hari, saya mendengar cerita kebaikan-kebaikan Almarhum yang sangat terkenang di hati orang yang ditemuinya,” ujarnya masih dalam keterangan unggahan tersebut.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x