Vandalisme di Baksil, Diskominfo Terima Tiga Laporan dari Warga

- 3 Oktober 2022, 13:45 WIB
Pemkot Bandung menggelar sayembara mencari pelaku vandalisme di Jalan Babakan Siliwangi, Kota Bandung.
Pemkot Bandung menggelar sayembara mencari pelaku vandalisme di Jalan Babakan Siliwangi, Kota Bandung. /Instagram @humas_bandung /

PRFMNEWS - Pasca aksi vandalisme dan pengumuman sayembara pencarian pelakunya, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) kota Bandung hingga Senin, 3 Oktober 2022 sudah menerima tiga laporan dari warga.

Kepala Diskominfo kota Bandung, Yayan Ahmad Brilyana, saat dikonfirmasi membenarkan ada tiga laporan dari warga yang disampaikan ke pihaknya melalui pesan langsung (Direct Message) ke akun Instagram @diskominfobdg.

"Belum (ada informasi baru). Yang melapor mah sudah ada tiga orang, tapi kita masih mencari petunjuk yang pasti (dari laporan itu)," kata Yayan saat dihubungi, Senin 3 Oktober 2022.

Baca Juga: Ikuti Sayembara Mencari Pelaku Vandalisme Mural Babakan Siliwangi Kota Bandung, Ada Hadiah Rp5 Juta

Yayan mengimbau masyarakat untuk segera melaporkan apabila melihat aksi vandalisme di lokasi lainnya.

Menurutnya hal ini dimaksudkan agar semua warga ikut menjaga keindahan kota Bandung.

Seperti diketahui, kasus vandalisme di tembok jalan Siliwangi (Babakan Siliwangi) kembali terjadi menjelang akhir pekan lalu. Pelakunya diduga berjumlah 8 sampai 10 orang, dan dilakukan pada malam hari.

Aksi mereka yang terekam CCTV milik Diskominfo Bandung, akhirnya membuat Pemkot Bandung melalui Diskominfo menggelar sayembara berhadiah, bagi warga yang mampu mengidentifikasi atau menangkap pelaku vandalisme tersebut. Tak tanggung tanggung, hadiah sayembara pun disiapkan sebesar Rp5 juta.

Baca Juga: Masuk Balai Kota Pakai Kartu Khusus ? Ini Penjelasan Pemkot Bandung

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x