Seorang Pria Tewas Terjepit Mobil di Cijawura Bandung

- 19 Agustus 2022, 17:38 WIB
Seorang pria terjepit mobil di Jalan Terusan Kiaracondong (dekat Pertigaan Kordon) Kelurahan Cijawura, Kota Bandung Jumat, 19 Agustus 2022.
Seorang pria terjepit mobil di Jalan Terusan Kiaracondong (dekat Pertigaan Kordon) Kelurahan Cijawura, Kota Bandung Jumat, 19 Agustus 2022. /Dok Diskar PB Kota Bandung

PRFMNEWS - Seorang pria dilaporkan tewas terjepit mobil di daerah Jalan Terusan Kiaracondong, Kelurahan Cijawura, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung pada hari ini Jumat, 19 Agustus 2022.

Informasi tentang adanya seorang pria tewas terjepit mobil di Cijawura ini beredar ketika petugas dari Diskar PB Kota Bandung bersama Kepolisian mendapatkan laporan dari warga pada pukul 14.15 WIB.

Petugas di lapangan menyebutkan bahwa lokasi kejadian seorang pria tewas terjepit mobil di Cijawura ini berada dekat dengan Pertigaan Kordon.

Baca Juga: Kronologi Pria Terjepit hingga Meninggal Dunia di Cijawura, Bermula dari Mobil yang Sedang Parkir Depan Warung

 

Proses evakuasi seorang pria terjepit mobil di Jalan Terusan Kiaracondong (dekat Pertigaan Kordon) Kelurahan Cijawura, Kota Bandung Jumat, 19 Agustus 2022.
Proses evakuasi seorang pria terjepit mobil di Jalan Terusan Kiaracondong (dekat Pertigaan Kordon) Kelurahan Cijawura, Kota Bandung Jumat, 19 Agustus 2022. Dok Diskar PB Kota Bandung

Tim Diskar PB Kota Bandung didampingin pihak Kepolisian sudah melakukan evakuasi terhadap seorang pria yang terjepit mobil di Cijawura.

Tubuh pria yang terjepit berada di area bawah mobil.

Informasi terbaru, jenazah korban terjepit mobil sudah dievakuasi ke rumah sakit.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x