Terkenal Favorit Anak Kos, Ini Daftar Top 3 Warung Makan Murah di Dipati Ukur Bandung

- 17 Agustus 2022, 17:15 WIB
Warung Nasi SPG
Warung Nasi SPG /HUMAS BANDUNG


PRFMNEWS – Kawasan Dipati Ukur (DU) jadi salah satu area favorit mencari kuliner di Kota Bandung, baik berupa makanan berat maupun jajanan karena lokasinya yang berdekatan dengan sejumlah kampus.

Sejumlah warung makan yang menjajakan beragam kuliner enak dapat dengan mudah ditemui di setiap titik kawasan Dipati Ukur, Bandung mulai dari kafe hingga gerobak pedagang kaki lima (PKL).

Bahkan, ada daftar rekomendasi warung makan murah meriah namun tetap menyajikan kuliner enak yang dapat Anda nikmati saat berkunjung ke kawasan Dipati Ukur, Bandung.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Aplikasi Cek Grammar Gratis Terbaik, Biar Kamu Tidak Salah Lagi

Tak heran, warung makan murah tapi lezat ini terkenal di kalangan anak kos dan terbilang cukup favorit di kalangan mereka.

Berikut tiga rekomendasi warung makan murah dan enak di sekitar Dipati Ukur yang bisa jadi alternatif isi perut saat berkunjung di Bandung tanpa perlu pusing bikin dompet jebol:

 

1. Warung Nasi SPG

Rekomendasi yang pertama ada Warung Nasi SPG. Tempat makan yang satu ini memang sudah lama sekali hits di kalangan warga kota Bandung.

Bahkan Warung Nasi SPG sudah memiliki banyak cabang di berbagai daerah di kota Bandung, salah satunya di daerah Dipati Ukur.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x