Ada Promo Gratis Masuk Bandung Zoo Selama 3 Hari Sambut HUT ke-77 RI

- 17 Agustus 2022, 14:15 WIB
Kebun Binatang Bandung atau Bandung Zoo
Kebun Binatang Bandung atau Bandung Zoo /ANTARA/HO-Humas Bandung Zoo

PRFMNEWS – Sambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Pengelola Kebun Binatang Bandung (Bandung Zoo) menerapkan program gratis tiket masuk berlaku khusus tiga hari pada Agustus 2022.

Ada syarat khusus yang harus dipenuhi pengunjung jika ingin mendapatkan gratis tiket masuk Kebun Binatang Bandung saat momentum HUT ke-77 Kemerdekaan RI ini.

Selain gratis tiket masuk, ada pula sejumlah lomba yang diadakan Pengelola Kebun Binatang Bandung yang bisa diikuti pengunjung dengan hadiah total Rp7 juta bagi para pemenang perlombaan 17 Agustus 2022.

Baca Juga: Bandung Zoo Kenalkan Keluarga Baru Berupa Seekor Tapir Betina, Begini Penampakan Imutnya

Adapun syarat ikuti program gratis tiket masuk Kebun Binatang Bandung saat HUT ke-77 RI yaitu berlaku khusus bagi pengunjung yang lahir tanggal 16, 17, dan 18 Agustus.

"Bagi para pengunjung yang lahir pada tanggal 16, 17 atau 18 Agustus, itu bisa masuk ke sini secara gratis tanpa membeli tiket selama tiga hari tersebut," kata Marketing Communication Bandung Zoo Sulhan Syafi'i, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA.

Menurut Sulhan, fasilitas khusus tersebut untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat yang selama ini masih terus antusias berkunjung ke tempat rekreasi yang berada di Jalan Taman Sari Kota Bandung tersebut.

Baca Juga: Lucu-lucu, 2 Ekor Bayi Singa Baru Lahir di Bandung Zoo, Namanya Baha dan Gia

"Dan dalam rangka HUT RI kali ini, kami sengaja menyiapkan program tersebut agar warga bisa memanfaatkannya dengan maksimal," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x