Bisa Diikuti Warga, Kegiatan Peringatan HUT ke-77 RI 17 Agustus 2022 di Kota Bandung Jam 10.17 WIB

- 16 Agustus 2022, 21:10 WIB
Penghormatan kepada bendera merah putih pada peringatan HUT Kemerdekaan.
Penghormatan kepada bendera merah putih pada peringatan HUT Kemerdekaan. /Diskominfo Kota Bandung.


PRFMNEWS – Kegiatan Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Kota Bandung pada Rabu, 17 Agustus 2022 besok salah satunya mendengarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Lokasi acara mendengarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya di Kota Bandung dalam rangka HUT ke-77 Kemerdekaan RI terpusat di Simpang Lima Asia Afrika.

Jadwal pelaksanaan acara bertajuk ‘3 Menit untuk Indonesia’ di Simpang Lima Asia Afrika, Bandung pada 17 Agustus 2022 ini berlangsung pukul 10.17 – 10.20 WIB.

Baca Juga: Daftar Baju Adat Dipakai Presiden Jokowi Saat Pidato Kenegaraan Sambut HUT Kemerdekaan RI 2017-2022

Daftar peserta acara 3 Menit untuk Indonesia ini meliputi antara lain: Satlantas Polrestabes Bandung, Dishub Kota Bandung, Humas Kota Bandung, Bagian Prokopim Kota Bandung, serta unsur lainnya bagian masyarakat.

Masyarakat umum yang melintasi atau sedang berkegiatan di sekitar Simpang Lima Asia Afrika ini juga diimbau untuk menghentikan kegiatannya sejenak.

Kegiatan yang dilakukan selama 3 menit itu adalah mendengarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang disiarkan langsung dari Istana Negara Jakarta melalui audio announcer ATCS Kota Bandung.

Baca Juga: 4 Cara Mudah Periksa Kaki Orang Diabetes dalam 3 Menit, Lakukan di Rumah Tanpa Alat Khusus Kata dr Ema

Baca Juga: Jangan Keliru, Begini Pengucapan Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia yang Benar Menurut Kemdikbud

Pengendara motor dan mobil yang berada di persimpangan tersebut diminta mematikan mesin kendaraannya dan turun memberikan penghormatan selama diperdengarkan lagu Indonesia Raya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x