BREAKING NEWS Mobil Tabrak Pembatas Jalan di Tol Pasir Koja hingga Tertimpa Pohon

- 6 Agustus 2022, 17:04 WIB
Mobil tabrak penbatas jalan di Jalan Tol Pasir Koja Kota Bandung hingga tertimpa pohon pada hari ini Sabtu, 6 Agustus 2022.
Mobil tabrak penbatas jalan di Jalan Tol Pasir Koja Kota Bandung hingga tertimpa pohon pada hari ini Sabtu, 6 Agustus 2022. /DOK PJR 1 Tol Padaleunyi.

PRFMNEWS - Satu unit mobil dilaporkan menabrak pembatas jalan di ruas Jalan Tol Pasir Koja, Kota Bandung pada hari ini Sabtu, 6 Agustus 2022.

Peristiwa mobil tabrak pembatas jalan di ruas Jalan Tol Pasir Koja Kota Bandung ini terjadi sekira pukul 16.00 WIB.

Dikonfirmasi redaksi prfmnews, Kanit 1 PJR Tol Padaleunyi AKP Darno menyatakan benar telah terjadi kecelakaan satu unit mobil yang menabrak pembatas jalan di Jalan Tol Pasir Koja Kota Bandung pada hari ini.

Baca Juga: Hati-hati! Minum Obat Diabetes Bersamaan Jamu Herbal agar Gula Darah Turun Bisa Bahaya Kata dr. Cahyo

AKP Darno menuturkan, awalnya mobil tersebut ingin menyalip mobil lain di depannya namun mendadak hilang kendali sehinga menabrak tembok pembatas pinggir Jalan Tol Pasir Koja.

Ketika peristiwa ini terjadi, mobil juga menyebabkan beberapa badan pohon tumbang. Mobil tersebut tertimpa badan pohon yang timbang.

"Lokasi kejadian ini di Jalan Tol Pasir Koja Kota Bandung arah Soreang Kabupaten Bandung KM 2," tutur AKP Darno.

Baca Juga: Inilah 5 Jenis Buah-Buahan Segar yang Baik untuk Penderita Diabetes Karena Rendah Indeks Glikemik Kata dr.Vika

Mobil tabrak penbatas jalan di Jalan Tol Pasir Koja Kota Bandung hingga tertimpa pohon pada hari ini Sabtu, 6 Agustus 2022.
Mobil tabrak penbatas jalan di Jalan Tol Pasir Koja Kota Bandung hingga tertimpa pohon pada hari ini Sabtu, 6 Agustus 2022. DOK PJR 1 Tol Padaleunyi.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x