Dua Gerai Holywings di Bandung Inisiatif Tutup Sendiri, Alasannya Menjaga Kondusivitas

- 28 Juni 2022, 18:26 WIB
Ilustrasi bar Holywings.
Ilustrasi bar Holywings. /PMJ/Dok Holywings

PRFMNEWS - Belum sempat dilakukan tindakan oleh Pemkot Bandung, dua gerai Holywings, yaitu di kawasan Pasirkaliki dan Sukajadi akhirnya menutup sendiri secara permanen.

Pemilik dua gerai Holywings itu mempertimbangkan faktor kondusivitas sebagai alasan utamanya.

Kepastian penutupan permanen tersebut disampaikan langsung Wali Kota Bandung Yana Mulyana di Balaikota Bandung Selasa 28 Juni 2022 sore ini. Kepada wartawan, Yana menjelaskan alasan pemilik dua gerai Holywings memilih menutup permanen usaha mereka.

Baca Juga: Holywings Bandung Ditutup? ini Kata Yana Mulyana

"Dia orang Bandung, menjaga kondusivitas meskipun dia tidak ada promo (berbau SARA) itu di Kota Bandung, tapi kan dampaknya ada. Akhirnya dengan kesadaran sendiri mereka tutup tempat usaha Holywings," jelas Yana.

Rencana Pemkot Bandung yang akan melakukan evaluasi terhadap operasional Holywings di Kota Bandung sendiri, pada akhirnya batal dilakukan karena objek nya tutup.

"Kalau udah tutup, ya sudah tidak perlu evaluasi lagi," tandas Yana.

Sebelumnya orang nomor satu di Pemkot Bandung ini mengatakan, pemilik dua gerai Holywings di Kota Bandung akan dipanggil. Hal tersebut berkenaan dengan kasus yang tengah dihadapi Holywings di Jakarta, akibat promo minuman keras untuk nama Muhammad dan Maria.

Baca Juga: Seluruh Outlet Holywings di Jakarta Dicabut Izin Usahanya

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x