Anggota DPRD Kota Bandung ini Senang Bisa Datang Langsung di Acara Pelatihan Ekonomi Kreatif Video Grafis

- 24 Juni 2022, 14:00 WIB
nggota DPRD Kota Bandung Drs. Heri Hermawan, M.M.Pd., menghadiri acara Pendidikan Pelatihan Ekonomi Kreatif Video Grafis, di Kecamatan Babakan Ciparay, Rabu (22/6/2022).
nggota DPRD Kota Bandung Drs. Heri Hermawan, M.M.Pd., menghadiri acara Pendidikan Pelatihan Ekonomi Kreatif Video Grafis, di Kecamatan Babakan Ciparay, Rabu (22/6/2022). /DPRD Kota Bandung

PRFMNEWS - Di tengah masa reses, Anggota DPRD Kota Bandung Heri Hermawan menghadiri acara Pendidikan Pelatihan Ekonomi Kreatif Video Grafis, di Kecamatan Babakan Ciparay pada Rabu, 22 Juni 2022 kemarin.

Heri mengaku bersyukur bisa menghadiri acara tersebut karena dirinya bisa bersilaturahmi dengan warga secara langsung.

"Suatu kehormatan dapat hadir di tengah-tengah kegiatan ini,” ujar Heri dikutip prfmnews.id hari ini Jumat, 24 Juni 2022.

Baca Juga: Cara ke JIS Naik Transportasi Umum, ini Rute KRL dan TransJakarta Menuju Lokasi Malam Puncak HUT DKI

Heri menambahkan, hadirnya dirinya dalam acara itu juga menjadi salah satu cara mendengar dan memahami apa saja yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Heri berharap dengan terlaksananya kegiatan seperti ini para peserta dapat selalu eksis dalam mengikuti pelatihan tersebut.

"Saya pun berharap pada agar peserta dapat eksis dan memahami serta mengikuti pelajaran-pelajaran yang diselenggarakan dalam pelatihan ini," katanya.

Baca Juga: Diabetes Bisa Menyerang Kaki Hingga Sebabkan Amputasi, Dokter Sarankan Lakukan ini Sebelum Terlambat

Perwakilan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung, Yeti menambahkan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang difasilitasi dan didukung oleh Heri Hermawan karena dapat menambah kemampuan dari peserta.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x