Kesempatan Terakhir Bawa Pulang Motor Yamaha Fazzio Hybrid Connected dari Fazzio Festival 2022 di Bandung

- 23 Juni 2022, 15:08 WIB
Kesempatan Terakhir Bawa Pulang Motor Yamaha Fazzio – Hybrid Connected di Fazzio Festival 2022.
Kesempatan Terakhir Bawa Pulang Motor Yamaha Fazzio – Hybrid Connected di Fazzio Festival 2022. /Dok Yamaha Jawa Barat

PRFMNEWS - Setelah sukses berjalan di empat kota besar, mulai dari Semarang, Bali, Kediri dan Jakarta, kini Fazzio Festival menyapa masyarakat Bandung tepatnya di Main Atrium 23 Paskal, Bandung.

Selama sepekan dari tanggal 20 – 26 Juni 2022, kota penutup gelaran Fazzio Festival ini menghadirkan kompetisi seru setiap harinya sekaligus menjadi kesempatan terakhir bagi para pengunjung untuk memenangkan kompetisi foto berhadiah Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Fazzio Festival diharapkan dapat terus mendukung eksistensi dan respon positif masyarakat terhadap Yamaha Fazzio Hybrid Connected yang menjadi produk dari kategori terbaru Classy Yamaha. Melalui tampilan desain baru yang unik, simple dan modern sekaligus menjadi motor 125cc pertama dengan teknologi terbaru Blue Core Hybrid dan fitur premium Y-connect yang dapat memberikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan," ungkap Chief Yamaha DDS II Jawa Barat, Jaya Utama.

Baca Juga: Persib Dapat Tambahan Kekuatan dari 4 Pemain di Perempat Final Piala Presiden 2022

"Maka bagi masyarakat Indonesia khususnya warga Bandung yang masih penasaran dengan keunggulan atau keseruan bersama Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dapat kunjungi dan nikmati Fazzio Festival Bandung yang menjadi penutup rangkaian acara Fazzio Festival,” imbuhnya.

Rangkaian acara pada Fazzio Festival mengimplementasikan karakter dari Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai white canvas yang dapat disesuaikan gaya para pengendaranya. Berisikan beragam kompetisi bakat berhadiah yang unik serta mengasah berbagai potensi dan kreativitas generasi masa kini, seperti kompetisi modifikasi radio control, kabaret, face art, cosplay, fotografi analog, dan cover dance.

Selain kompetisi bakat, Fazzio Festival juga menjadi showcase project modifikasi.

“Kolaborazzio” dengan beberapa brand local bandung diantaranya pickers store, riders and rules dan hammerstout. Fazzio festival juga menyatukan seluruh pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dengan mengadakan deklarasi bagi komunitas Fazzio (FOCI chapter Bandung). Semakin meriah, pengunjung Fazzio Festival juga dapat menikmati hiburan dari penampilan band acoustic dan DJ performance, serta live painting di satu unit Yamaha Fazzio Hybrid-Connected bersama Irvine Jasta dan pinstriper lainnya.

Baca Juga: Agar Tepat Penangananya, Inilah 5 Perbedaan Serangan Panik dan Juga Serangan Jantung, Kata dr. Ema

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x