Dalam Waktu Dekat, Tarif Tol Soroja akan Mengalami Penyesuaian

- 19 Juni 2022, 09:34 WIB
Ilustrasi Ruas Tol Soroja
Ilustrasi Ruas Tol Soroja /PT CMLJ

PRFMNEWS - Ruas Tol Soroja (Soreang - Pasirkoja) dalam waktu dekat akan mengalami penyesuaian tarif dalam rangka peningkatan pelayanan kepada pengguna jalan tol.

Penyesuaian tarif jalan Tol Soroja ini berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Nomor 570/KPTS/M/2022 tentang Penyesuaian Tarif Jalan Tol Soreang – Pasir Koja.

"Penyesuaian tarif tidak hanya untuk kepentingan perusahaan jalan tol, namun juga untuk peningkatan pelayanan kepada pengguna jalan karena kontribusi masyarakat sangatlah penting," kata Direktur PT Citra Marga Lintas Jabar (CMLJ), Muhdhor dalam siaran resminya yang diterima, Minggu 19 Juni 2022.

Baca Juga: Berikut Ketentuan Guru Madrasah Bukan PNS yang Menerima Tunjangan Intensif dari Kemenag Bulan ini

Muhdhor menjelaskan, Tol Soroja selama ini juga telah melakukan pemeliharaan rutin mulai dari kebersihan gerbang tol, rumput liar di dalam main road, bahu dalam dan bahu luar.

PT CMLJ juga melakukan pemeliharaan berkala seperti pembersihan saluran drainase, pengantian lampu PJU, pergantian sarana pelengkap (guardil, panel dan beton ROW) di ruas tol Soreang – Pasir Koja.

"Bagi kami, meningkatkan pelayanan merupakan bentuk integritas kami terhadap pengguna jalan tol, dan itu merupakan prioritas kami karena adanya Standar Pelayanan Minimal yang harus kami penuhi," imbuhnya.

Baca Juga: Buntut Insiden Bobotoh Meninggal di GBLA, Menpora Minta PSSI dan PT LIB Evaluasi Lokasi Pertandingan

Pihaknya juga telah melakukan penambahan CCTV dibeberapa titik jalan tol guna memperluas pandangan terhadap pengguna jalan, serta mempermudahkan dalam memantau atau memberikan pelayanan.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x