Pemkot Diminta DPRD Kota Bandung Maksimalkan Manfaat CCTV, Tersebar di 200 Titik

- 18 Juni 2022, 19:40 WIB
Ilustrasi CCTV
Ilustrasi CCTV /Pexels/ Burst

PRFMNEWS - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung diminta Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) untuk memaksimalkan manfaat CCTV.

Terlebih dengan jumlah CCTV di Kota Bandung yang mencapai 200 unit yang tersebar di berbagai titik.

Permintaan ini disampaikan DPRD kepada Pemkot Bandung dalam rapat kerja Komisi C DPRD Kota Bandung bersama Pemkot pada Jumat, 17 Juni 2022.

Rapat Kerja Komisi C DPRD Kota Bandung terkait Evaluasi Program Kerja Triwulan I dan II TA 2022 dan Rencana Progran Kerja TA 2023 bersama Diskominfo Kota Bandung.

Baca Juga: Kondisi Terbaru Yeremia Rambitan, Dipastikan Absen dari Turnamen Selama 6 Bulan

"Terkait 200 CCTV, pemilihan lokasi dan berdasarkan apa penempatan titiknya, ini sangat penting dan harus diperhatikan," kata Anggota Komisi C DPRD Kota Bandung, Muhammad Al Haddad.

Menurut Haddad, pemanfaatan CCTV ini sangat penting terlebih banyaknya kawasan ataupun kejadian yang dapat terpantau dengan fasilitas tersebut.

Bahas CCTV, rapat kerja Komisi C DPRD Kota Bandung dengan Diskominfo Kota Bandung, Jumat 17 Juni 2022.
Bahas CCTV, rapat kerja Komisi C DPRD Kota Bandung dengan Diskominfo Kota Bandung, Jumat 17 Juni 2022. DPRD Kota Bandung

"Harapannya ini bisa dimaksimalkan secara optimal, karena ini merupakan salah satu upaya dalam menjadikan Kota Bandung sebagai smart city," ucapnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x