Alhamdulillah, Siswi SMP di Cijerokaso yang Butuh Bantuan Pengobatan TBC Sudah Dirujuk ke RSHS Bandung

- 17 Juni 2022, 19:00 WIB
Siswi SMP di Cijerokaso, MY (digendong) yang butuh biaya pengobatan TBC dievakuasi dan dirujuk ke RSHS Bandung, Juamt 17 Juni 2022.
Siswi SMP di Cijerokaso, MY (digendong) yang butuh biaya pengobatan TBC dievakuasi dan dirujuk ke RSHS Bandung, Juamt 17 Juni 2022. /Puskesmas Sarijadi

PRFMNEWS - Siswi SMP yang tinggal di Cijerokaso Kota Bandung dan butuh bantuan pengobatan TBC, kini sudah dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung pada Jumat, 17 Juni 2022.

Siswi SMP berinisial MY itu telah dievakuasi oleh tim dari Puskesmas Sukarasa dan Puskesmas Sarijadi menuju RSHS Bandung.

Kabar bahagia ini dikonfirmasi langsung Kepala Puskesmas Sarijadi, Dedy Kuswandi saat dihubungi via telepon.

Baca Juga: Sepasang Kekasih Berhasil Ditangkap Polisi Usai Lakukan Curanmor di Tangerang

"Alhamdulillah. Penanganan selanjutnya oleh pihak RSHS Bandung," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Redaksi Radio PRFM menerima laporan tentang seorang anak perempuan di Jalan Cijerokaso Kota Bandung yang menderita sakit TBC dan memerlukan bantuan untuk berobat.

Siswi SMP di Jalan Cijerokaso Kota Bandung sakit TBC. Tidak mampu berobat karena keluarga tidak mampu, Jumat 17 Juni 2022.
Siswi SMP di Jalan Cijerokaso Kota Bandung sakit TBC. Tidak mampu berobat karena keluarga tidak mampu, Jumat 17 Juni 2022. Puskemas Sarijadi.

Siswi SMP berinisial MY ini tidak bisa berobat untuk mengatasi sakit TBC yang ia derita lantaran keluarganya tidak mampu secara finansial.

Laporan tentang adanya anak di Jalan Cijerokaso, Kelurahan Sarijadi, Kecamatan Sukasari, yang membutuhkan bantuan ini kemudian diteruskan kepada pihak Pemerintah Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x