Permintaan Maaf Orang Tua dari Bocah Viral yang Tak Sopan kepada Pengendara Wanita di Perempatan Sukajadi

- 13 Juni 2022, 16:45 WIB
Anak kecil ganggu pengendara motor wanita di lampu merah (perempatan) Sukajadi - Paskal Kota Bandung, Kamis 9 Juni 2022.
Anak kecil ganggu pengendara motor wanita di lampu merah (perempatan) Sukajadi - Paskal Kota Bandung, Kamis 9 Juni 2022. /Twitter @ughawesome1

PRFMNEWS - Setelah viralnya dua orang anak kecil menganggu pengendara motor di perempatan Sukajadi-Pasir Kaliki, kini orang tua bocah tersebut meminta maaf.

Permintaan maaf orang tua anak kecil yang menganggu aktivitas pengendara motor hingga menyentuh bagian sensitif wanita dilakukan karena hal tersebut tidak sopan.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung langsung melaksanakan patrol dan monitoring untuk mencari keberadaan anak beserta orang tuanya.

Baca Juga: Viral! Pengendara Motor Wanita Diganggu Anak Kecil di Perempatan Sukajadi-Paskal, Area Sensitif Disentuh

Setelah tau keberadaan orang tua dari anak kecil itu, kemudian sang ayah meminta maaf kepada korban yang telah diperlakukan tidak sopan oleh anaknya.

“Dengan ini meminta maaf pada pihak yang dirugikan dan masyarakat Kota Bandung khususnya atas apa yang sudah terjadi. Kami berjanji akan membina anak kami agar tidak kembali terjadi kejadian serupa di kemudian hari,” tutur orang tua anak tersebut, dikutip dari instagram Satpol PP Kota Bandung, Senin 13 Juni 2022.

Baca Juga: Viral Momen Nabila Ishma Duduk Lemas di Depan Peti Jenazah Eril, Bikin Netizen Terharu

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Satpol PP Kota Bandung (@satpolppbdg)

 

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x