Konser Rizky Febian di IKEA Padalarang Bandung Gratis, Catat Jadwalnya

- 21 Mei 2022, 07:09 WIB
Ada konser Rizky Febian gratis di IKEA Kota Baru Parahyangan
Ada konser Rizky Febian gratis di IKEA Kota Baru Parahyangan /Tangkapan layar Instagram.com @rizkyfbian

PRFMNEWS – Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan mengumumkan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kabupaten Bandung Barat (KBB), pihaknya akan mengadakan konser musik dengan bintang tamu utama Rizky Febian.

Lokasi perayaan HUT ke-15 Kabupaten Bandung Barat pada 18 Juni 2022 mendatang dengan menghadirkan Rizky Febian akan digelar di IKEA Kota Baru Parahyangan Padalarang.

Adapun jadwal berupa hari, tanggal, dan waktu perayaan HUT ke-15 Kabupaten Bandung Barat dengan mengadakan konser musik Rizky Febian disampaikan Hengky Kurniawan melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis, 19 Mei 2022.

Baca Juga: Wakil Ketua DPRD Kota Bandung Desak Pemkot Permudah Perizinan Konser Musik

Dalam unggahannya, Hengky Kurniawan memperlihatkan cuplikan video klip lagu ‘Hingga Tua Bersama’ milik Rizky Febian.

Di akhir video, tampak poster acara konser musik Rizky Febian bertuliskan ‘Memperingati HUT Kabupaten Bandung Barat, Malam Minggu Bersama Rizky Febian’.

Poster tersebut juga menyampaikan informasi bahwa konser Rizky Febian akan berlangsung pada Sabtu, 18 Juni 2022 mulai pukul 19.00 WIB, berlokasi di IKEA Kota Baru Parahyangan Padalarang.

Baca Juga: Konser untuk Petugas Kebersihan Batal, Anji: Saya Berdoa Semoga Konser Outdoor Bisa Segera Berjalan di Bandung

“Mana suaranya????,” tulis Hengky sebagai keterangan unggahannya.

Tampak pula tagar gratis dan 18 Juni 2022 yang menandakan bahwa gelaran acara tersebut tidak dipungut biaya yang berlangsung pada tanggal hari jadi KBB.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x