Viral! Begini Percakapan Pedagang dan Pembeli di Pasar Cimol Gedebage yang Hampir Sebabkan Penusukan

- 10 April 2022, 10:42 WIB
Ilustrasi pisau.
Ilustrasi pisau. /Choirun N//PIXABAY

PRFMNEWS - Buntut dari pertikaian yang terjadi antara pembeli dan pedagang di Pasar Cimol Gedebage Kota Bandung akhirnya menarik perhatian publik.

Diberitakan sebelumnya, bahwa seorang pria bernama Sandra Moerti menceritakan pengalaman kurang mengenakan ketika ia beserta keluarganya tengah berbelanja di Pasar Cimol Gedebage Bandung.

Inti permasalahan tersebut adalah terjadi cekcok antara pedagang dan ayah dari Sandra Moerti, yang disebabkan menurut pedagang ayah dari Sandra Moerti bernada’ngegas’ saat menawar.

Baca Juga: Pria Ini Curhat di Medsos, Ayahnya Nyaris jadi Korban Penusukan di Pasar Gedebage Bandung

Sehingga pedagang tersebut tidak terima dan pada akhirnya menantang duel hingga hampir terjadi penusukan.

Dalam unggahan terbaru di Instagramnya @sandramoerti menjelaskan mengenai kronologis hingga percakapan antara ia dan oknum pedagang di pasar tersebut.

Dari percakapan Sandra dengan oknum pedagang tersebut, terlihat bahwa pedagang tidak terima barangnya ditawar dengan harga yang murah, karena menurut pedagang ada beberapa item dagangannya yang beda harga.

Baca Juga: Curhat Netizen yang Kena Tipu Saat Membeli Tiket Konser Justin Bieber

Kemudian karena tidak ada kesepakatan dari pedagang dan ayah dari Sandra Moerti akhirnya mereka pergi dari toko tersebut karena dirasa terlalu mahal.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x