Bahan Pokok Murah di Bazar Ramadhan Kota Bandung, Minyak Goreng, Gula, Daging, hingga Gas LPG

- 31 Maret 2022, 16:40 WIB
Bazar Ramadhan di Kota Bandung, harga minyak goreng hingga LPG murah, Kamis 31 Maret 2022.
Bazar Ramadhan di Kota Bandung, harga minyak goreng hingga LPG murah, Kamis 31 Maret 2022. /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung menggelar Bazar Ramadhan yang menjual berbagai kebutuhan pokok dengan harga murah.

Kebutuhan pokok yang dijual dengan harga murah di Bazar Ramadhan ini seperti beras, gula putih, telur ayam, daging ayam, daging sapi, minyak goreng, terigu, bawang merah, bawang putih, gas elpiji 3 kilogram dan masih banyak lagi.

Bazar Ramadhan yang menghadirkan beragam kebutuhan pokok (primer) tahap pertama ini digelar Disdagin di Kelurahan Rancasari, Bandung pada Rabu 31 Maret 2022.

Bazar Ramadan ini menampilkan 16 tenant dan 36 UMKM binaan Kecamatan Rancasari yang berkolaborasi dengan Bulog Kota Bandung, Pertamina, dan toko ritel modern.

Baca Juga: Jenderal Andika Perkasa Izinkan Keturunan PKI Ikut Seleksi TNI: Saya Menggunakan Dasar Hukum

Selain UMKM, masih ada juga toko ritel modern yang menjual kebutuhan pokok dengan harga murah. Ada juga produk sekunder seperti fesyen yang dijajakan di bazar ini.

Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan, Bazar Ramadhan ini hadir bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pokok bagi warga Kota Bandung dengan harga murah.

“Mudah mudahan ini bisa membantu masyarakat, dan mudah-mudahan kita bisa menggelar bazar ini di titik lainnya,” katanya seperti dikutip prfmnews.id dari keterangan tertulis di laman Pemkot Bandung.

Potongan harga produk di bazar ini pun relatif besar. Mulai dari Rp5 ribu hingga Rp15 ribu untuk produk dalam bentuk paket.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x