Sebuah Mobil Kijang Ugal-ugalan dari Katapang Sampai Margaasih Bandung, 20 Orang Diduga Jadi Korban

- 4 Maret 2022, 10:30 WIB
Mobil kijang yang menabrak puluhan orang dari Katapang sampai Margaasih, Kabupaten Bandung hari ini Jumat, 4 Maret 2022.
Mobil kijang yang menabrak puluhan orang dari Katapang sampai Margaasih, Kabupaten Bandung hari ini Jumat, 4 Maret 2022. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Rancamalang, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung hari ini Jumat, 4 Maret 2022.

Adapun kecelakaan ini bermula saat sebuah mobil kijang melaju ugal-ugalan melintas di Pasar Dimensi Margaasih hingga sempat menabrak beberapa kendaraan dan pedagang.

"Anggota kami juga yang sedang gatur juga nyaris hampir tertabrak dan bisa menyelamatkan diri, kemudian kendaraan itu berlari ke arah Cimahi," kata Kanit Lantas Polsek Margaasih AKP Yudi Hariyanto saat on air di Radio PRFM hari ini.

Karena mencoba lari, akhirnya Polisi mengejar mobil itu. Namun saat dikejar ke arah Cimahi, mobil berbalik arah ke arah Margaasih hingga akhirnya di kawasan Rancamalang mobil itu sempat menyeret motor milik Polisi dan terhenti setelah masuk ke sebuah warung.

Baca Juga: Lakukan Sidak di Harpitnas, Dadang Supriatna Lihat Kehadiran ASN Ada yang Cuma 50 Persen

Baca Juga: Rusia Terus Membombardir Infrastruktur Sipil, Dewan Kota Mariupol: Mereka Sengaja Menghancurkan

"Mobil ini masuk ke warung, dan warungnya rusak berat dan pelaku sudah kami amankan di Polsek Margaasih," terangnya.

Yudi menyampaikan, ada laporan yang mengaku jika mobil ini sudah menabrak beberapa orang mulai dari kawasan Katapang, Kabupaten Bandung.

"Kurang lebih ada 20-an yang tertabrak oleh kendaraan ini, untuk data lebih lanjut nanti kami data kembali," sebutnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x