Ada Rekayasa Lalu Lintas di Simpang Kopo-Bypass Selama 2 Minggu, Begini Skemanya

- 27 Februari 2022, 08:25 WIB
Skema rekayasa lalu lintas di perempatan Kopo - Soekarno-Hatta yang berlaku mulai 25 Februari 2022 hingga 2 minggu ke depan.
Skema rekayasa lalu lintas di perempatan Kopo - Soekarno-Hatta yang berlaku mulai 25 Februari 2022 hingga 2 minggu ke depan. /Instagram @humas_bandung


PRFMNEWS - Pemerintah Kota Bandung melakukan uji coba rekayasa lalu lintas di simpang Kopo - Soekarno-Hatta dalam rangka pembangunan Flyover Kopo.

Rekayasa lalu lintas ini berlaku selama dua pekan, dimulai dari tanggal 25 Februari hingga 11 Maret 2022.

"Mulai tanggal 25 februari 2022 hingga 2 minggu kedepan akan dilakukan rekayasa lalu lintas sementara di kawasan Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di perempatan Kopo," tulis akun instagram Humas Kota Bandung @humas_bandung, Sabtu 26 Februari 2022.

Baca Juga: Pemkot Bandung Berharap Flyover Kopo Bisa Digunakan saat Lebaran 2022 Meski Ada Kendala

Rekayasa lalu lintas ini berlaku untuk kendaraan yang datang dari Gerbang Tol Kopo menuju perempatan Soekarno-Hatta dan dari Jalan Peta menuju perempatan Soekarno-Hatta.

Berikut skema rekayasa lalu lintas di persimpangan Kopo - Soekarno-Hatta.

1. Kendaraan yang datang dari GT Kopo menuju perempatan Soekarno-Hatta sekarang tidak bisa lurus menuju Jalan Peta, tapi harus belok kiri ke arah Pasar Caringin.

Baca Juga: Sekelompok Bobotoh Blokir Jalan dan Nyalakan Flare di Flyover Kiaracondong Semalam

2. Kendaraan yang datang dari Jalan Peta menuju perempatan Soekarno-Hatta juga tidak bisa lurus menuju GT Kopo atau arah ke Kabupaten Bandung, harus belok kiri ke arah Cibaduyut.

Perlu diketahui, selama rekayasa ini berlaku, simpang Kopo - Soekarno-Hatta ditutup sehingga tidak bisa dilalui oleh kendaraan dari kedua arah.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x