Aksi Pemotor Tak Pakai Helm Angkat Jempol dan Tutupi Kepala Pakai Tas saat Ditegur Petugas ATCS Kota Bandung

- 19 Februari 2022, 21:30 WIB
Pemotor tidak pakai helm angkat jempol dan tutupi kepala pakai tas saat ditegur petugas ATCS Kota Bandung, Sabtu 19 Februari 2022
Pemotor tidak pakai helm angkat jempol dan tutupi kepala pakai tas saat ditegur petugas ATCS Kota Bandung, Sabtu 19 Februari 2022 /ATCS Dishub Kota Bandung.

PRFMNEWS - Momen unik dilakukan pemotor pria yang tak memakai helm dan masker saat berkendara, hingga menutupi kepalanya dengan tas gendong saat ditegur petugas ATCS Dishub Kota Bandung.

Video pemotor pria ditegur petugas ATCS Dishub Kota Bandung karena tak memakai helm hingga angkat jempol dan menutupi kepalanya dengan tas gendong itu menjadi viral di media sosial.

Video viral pemotor pria ditegur petugas ATCS Dishub Kota Bandung saat berhenti di traffic light karena tak memakai helm diunggah oleh akun Instagram @atcs.kotabandung pada Sabtu, 19 Februari 2022.

Dalam video yang merupakan rekaman CCTV ATCS Kota Bandung, terlihat dua pria yang berboncengan satu sepeda motor tak memakai helm berhenti di area traffic light salah satu persimpangan jalan.

Baca Juga: Tersangka Pencurian Motor Dibebaskan oleh Kejari karena Terpaksa Mencuri Demi Biaya Istri Melahirkan

Kedua pemotor pria itu sama-sama hanya memakai topi. Bahkan selain tak pakai helm, pengemudi motor tersebut tidak memakai masker.

Petugas ATCS Kota Bandung melalui tayangan CCTV yang melihat kedua pemotor tak pakai helm tersebut langsung memberikan teguran lisan lewat pengeras suara.

Saat ditegur, awalnya pengemudi motor itu mengacungkan jempolnya ke arah CCTV ATCS sambil tertawa.

“Punten akang, jangan cuman oke-oke saja. Silakan gunakan helm dan maskernya, baik pengemudi dan penumpang silakan segera gunakan helm, patuhi protokol kesehatan demi keselamatan,” ucap petugas perempuan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x