Sempat Viral Tunggangi Patung Macan Lodaya, Anggota GMBI Akui Ketakutan saat Ditangkap Polisi: Saya jadi Tikus

- 3 Februari 2022, 19:28 WIB
Seorang pendemo tampak menunggangi Macan Lodaya saat menggelar demonstrasi di Mapolda Jawa Barat pada Kamis (27/1/2022). Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendukung aparat kepolisian memproses mereka yang melanggar hukum.*
Seorang pendemo tampak menunggangi Macan Lodaya saat menggelar demonstrasi di Mapolda Jawa Barat pada Kamis (27/1/2022). Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendukung aparat kepolisian memproses mereka yang melanggar hukum.* / Instagram /@jayalah.negeriku

PRFMNEWS - Viral sebuah video yang menampilkan seorang anggota Ormas GMBI yang sempat tunggangi patung Macan Lodaya di Mapolda Jabar, Kota Bandung.

Anggota Ormas GMBI ini kemudian ditangkap Polisi. Tak lama setelah aksi tunggangi patung Macan Lodaya Polda Jabar, pria tersebut ditangkap.

Pria yang berani tunggangi patung Macam Lodaya di Polda Jabar itu memperlihatkan ketakutannya saat diamankan Polisi.

Baca Juga: 12 Orang Siswanya Terpapar Covid-19, SMAN 5 Bandung Hentikan Sementara PTM

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Berita Kota Bandung (@beritakotabandung)

 

Pria yang menduduki patung Macan Lodaya Polda Jabar tersebut kini mengakui sangat ketakutan setelah diamankan pihak kepolisian.

Anggota ormas GMBI itu mengakui bahwa dirinya yang asalnya berani bagai Harimau pada saat demo, kini lemah dan ketakutan bagai tikus.

“Aing maung, saha nu wani ka aing. (saya maung, siapa yang berani ke saya). Setelah ditangkap Polisi saya jadi tikus,” tutur Pria yang menaiki patung Lodaya. Seperti dilansir prfmnews.id dari akun Instagram @beritakotabandung pada Kamis, 3 Febuari 2022.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x