Paguyuban Pasundan Pasang Baliho di Pasteur Bandung: Arteria Dahlan Harus Minta Maaf Kepada Orang Sunda

- 19 Januari 2022, 21:02 WIB
Baliho Arteria Dahalan Harus Minta Maaf Kepada Orang Sunda yang dipasang Paguyuban Pasundan di Kawasan Pasteur, Kota Bandung, Rabu 19 Januari 2022
Baliho Arteria Dahalan Harus Minta Maaf Kepada Orang Sunda yang dipasang Paguyuban Pasundan di Kawasan Pasteur, Kota Bandung, Rabu 19 Januari 2022 /Dok Paguyuban Pasundan.

PRFMNEWS - Paguyuban Pasundan memasang Baliho dengan tulisan 'Arteria Dahlan Harus Minta Maaf Kepada Orang Sunda' di kawasan Pasteur, Kota Bandung.

Baliho Arteria Dahlan Harus Minta Maaf Kepada Orang Sunda dipasang Paguyuban Pasundan pada Rabu 19 Januari 2022.

Ketua Umum Pengurus Besar Paguyuban Pasundan, Didi Turmudzi mengonfirmasi adanya Baliho Arteria Dahlan Harus Minta Maaf Kepada Orang Sunda.

Didi Turmudzi juga membenarkan bahwa Baliho tersebut dipasang di kawasan Pasteur, Kota Bandung.

Baca Juga: Tradisi Tahun Baru Imlek yang Tidak Boleh Dilewatkan bersama Harris Festival Citylink Bandung

"Lokasi pas keluar dari Jalan Tol (exit Tol Pasteur) sekitar 100 meter dari pintu tol sebelah kiri," jelasnya saat dihubungi via Telepon.

Baliho bertuliskan Arteria Dahlan Harus Minta Maaf Kepada Orang Sunda di kawasan Pasteur, Kota Bandung, ini dipasang Paguyuban Pasundan sebagai reaksi terhadap pernyataan Arteria Dahlan yang meminta Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) yang berbicara menggunakan bahasa Sunda di dalam sebuah rapat kerja untuk segera dicopot.

"Baliho ini kita pasang secara resmi," jelas Didi Turmudzi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PDIP, Arteria Dahlan mengkritik seorang Kepala Kejati (Kajati) yang bicara dengan Bahasa Sunda dalam rapat.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x