Kelurahan di Kota Bandung Jual Minyak Goreng Rp14.000 Perliter, Paguyuban Camat: Bagi Masyarakat Miskin

- 13 Januari 2022, 09:45 WIB
Minyak goreng murah dengan harga Rp14.000 perliter yang akan dijual di kelurahan-kelurahan di kota Bandung.
Minyak goreng murah dengan harga Rp14.000 perliter yang akan dijual di kelurahan-kelurahan di kota Bandung. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Kota Bandung akan menggelar operasi pasar murah di mana di sana minyak goreng dengan harga Rp14.000 perliter akan dijual kepada masyarakat.

Operasi pasar murah minyak goreng dengan harga Rp14.000 itu akan dijual secara terbuka di Balai Kota Bandung dan juga di tiap kecamatan dan keluraham.

Ketua Peguyuban Camat Kota Bandung, Firman Nugraha mengatakan, operasi pasar murah minyak goreng yang ada di kecamatan nantinya akan didistribusikan ke kelurahan-kelurahan.

Baca Juga: Syarat dan Cara Daftar Vaksin Booster di Kota Bandung

Baca Juga: 64 Tim yang Akan Tanding di Liga 3 Nasional Perebutkan Tiket Promosi ke Liga 2, Salah Satunya Persikab Bandung

"Teknisnya ini nanti minyak dari Balai Kota didrop ke setiap kecamatan, dari setiap kecamatan itu didistribusikan ke kelurahan dan dari kelurahan didistribusikan ke masyarakat yang membutuhkan," kata Firman saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini Kamis, 13 Januari 2022.

Karena jumlah minyak yang didistribusikan terbatas, Firman sebut minyak goreng ini hanya dijual kepada masyarakat dengan kategori khusus.

Baca Juga: Segera Cek! Tiket dan Jadwal Vaksin Booster Bisa Dilihat di PeduliLindungi

Baca Juga: Ada Lagi, Artis Ditangkap Polisi Akibat Kasus Narkoba, Polisi Bocorkan Sosoknya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X