Warga Soreang Antusias Beli Minyak Goreng Rp14 Ribu, Lena: Alhamdulillah Cukup Membantu

- 12 Januari 2022, 13:30 WIB
Lena, salah seorang warga Soreang yang ikut membeli minyak goreng di Operasi Pasar Murah dengan harga Rp14 ribu per liter.
Lena, salah seorang warga Soreang yang ikut membeli minyak goreng di Operasi Pasar Murah dengan harga Rp14 ribu per liter. /BUDI SATRIA/PRFMNEWS


PRFMNEWS - Salah seorang warga Soreang mengaku sangat terbantu dengan adanya Operasi Pasar Murah (OPM) yang menjual minyak goreng Rp14 ribu per liter.

Lena, seorang ibu rumah tangga yang rela mengantre demi bisa membeli minyak goreng dengan harga murah di bawah pasaran saat ini.

Ia membeli 2 liter minyak goreng dengan harga Rp28 ribu. Menurutnya ini sangat terjangkau dibanding harga pasaran Rp27 ribu per liter.

Baca Juga: Ada Operasi Pasar Murah Minyak Goreng di Jabar, Ridwan Kamil: Semoga Secepatnya Harga Bisa Normal

"Alhamdulillah cukup membantu karena sekarang harga minyak di warung lumayan mahal dengan adanya bantuan dari pemerintah ini bisa membeli 2 liter dengan harga Rp28 ribu," ujar Lena kepada PRFM di Pasar Sehat Soreang, Rabu 12 Januari 2022.

Sebelum ada OPM, Lena sempat membeli minyak goreng curah yang dinilainya juga masih mahal yakni Rp19 hingga Rp21 ribu per liter.

Baca Juga: Besok Ada Operasi Pasar Murah di Balai Kota Bandung, 1 Liter Minyak Goreng Rp14.000

"Ada minyak curah tetap mahal, 1 liter bisa Rp19 ribu sampai Rp21 ribu, biasanya sebelum ada kenaikan biasanya Rp11 ribu per 1 liter," tuturnya.

Ia mendapat informasi adanya kegiatan Pasar Murah ini dari Ketua RT di lingkungan rumahnya.

Baca Juga: Pemerintah Sediakan Minyak Goreng dengan Harga Terjangkau

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x