Sambangi Balai Kota Bandung , Ridwan Kamil : ASN Jangan Berpolitik dan Harus Contoh Mang Oded

- 13 Desember 2021, 11:10 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat mendatangi Balai Kota Bandung hari ini Senin, 13 Desember 2021.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat mendatangi Balai Kota Bandung hari ini Senin, 13 Desember 2021. /Tommy Riyadi/prfmnews


PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta ASN Pemkot Bandung mencontoh almarhum Wali Kota Bandung Oded M. Danial.

Emil -sapaan akrabnya- menegaskan, Mang Oded berpulang dengan kepribadian yang dicintai semua. Selain memotivasi, kedatangan Emil sekaligus menyerahkan surat keputusan pengangkatan Pelaksana Tugas (Plt) kepada Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana.

"Saya mengingatkan pertama, mendoakan mang Oded tentunya yang kedua mengambil hikmah bahwa sebaik-baiknya berpulang adalah pulang dengan husnul khotimah. Maka para birokrasi para pengambil keputusan juga harus mencontoh, pulanglah dengan karya, pulanglah dengan kepribadian yang dicintai dan disukai oleh sekelilingnya," ujar Emil di Balaikota Bandung, Senin 13 Desember 2021.

Baca Juga: Ini Statistik Geoffrey Castillion yang Resmi Tinggalkan Persib Bandung

Baca Juga: Begini Klarifikasi Atalia Ridwan Kamil Soal Tudingan Menutupi Kasus Pemerkosaan Belasan Pelajar di Bandung

Emil menuturkan, para ASN di kota Bandung harus menyelesaikan apa yang menjadi cita cita Mang Oded, dengan dipimpin Wakil Wali kota Bandung Yana Mulyana, yang sudah ditunjuk sebagai Plt Wali Kota Bandung.

"Pelayanan publik jangan terputus ya, tunjukkan ke Kota Bandung, ke masyarakatnya bahwa birokrasi binaan dari Mang Oded ini luar biasa dalam melayani. Itu yang sebenarnya Mang Oded harapkan ya nah tunjukkan kalo mencintai pemimpinnya itu dengan kerja, " tandas Emil.

Baca Juga: Geoffrey Castillion Pergi, David da Silva Datang

Baca Juga: Konflik Persikabo dan Alex Goncalves Disorot Presiden Brasil, PSSI Turun Tangan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x