Dua Kelurahan di Kecamatan Regol Kota Bandung Nol Kasus Covid-19

- 24 September 2021, 19:37 WIB
Ilustrasi Covid-19.
Ilustrasi Covid-19. /Pexels/edward jenner

PRFMNEWS - Data terbaru Satgas Covid-19 menunjukan dua kelurahan di wilayah wilayah Kecamatan Regol, Kota Bandung yang berhasil mencapai nol kasus aktif konfirmasi positif Covid-19 (virus corona).

Seperti dilansir dari data terbaru Satgas Covid-19 per Kamis 23 September 2021, dua kelurahan di wilayah Kecamatan Regol Kota Bandung yang dilaporkan tidak ada sama sekali kasus aktif konfirmasi positif Covid-19 adalah Kelurahan Pasirluyu dan Kelurahan Ancol.

Kelurahan Pasirluyu yang berada di wilayah Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, dinyatakan nol kasus aktif konfirmasi positif Covid-19 sejak beberapa hari lalu.

Baca Juga: HOAX: Layanan Internet Mati Total Satu Minggu

Kelurahan Ancol yang berada di wilayah Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, juga dinyatakan nol kasus aktif konfirmasi positif Covid-19 sejak beberapa hari lalu.

Tak hanya dua kelurahan di Kecamatan Regol, Kelurahan Cigending yang berada di wilayah Kecamatan Ujungberung, juga dinyatakan nol kasus aktif konfirmasi positif Covid-19 per Kamis 23 September 2021.

Baca Juga: Tim SAR Berhasil Temukan Gibran di Gunung Guntur, Setelah Dilaporkan hilang Sejak 19 September

Kelurahan Sukarasa yang berada di wilayah Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, turut dinyatakan nol kasus aktif konfirmasi positif Covid-19.

Sementara itu Kelurahan Babakan Ciamis di wilayah Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, juga dinyatakan kasus aktif konfirmasi positif Covid-19.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x