Pria Linglung Tanpa Identitas yang Nyasar ke Antapani Akhirnya Dijemput Keluarga, Sejumlah Fakta Terungkap

- 19 September 2021, 19:21 WIB
Pria bernama Heru ditemukan dengan kondisi linglung di Pom Bensin Cikadut, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Kamis 16 September 2021
Pria bernama Heru ditemukan dengan kondisi linglung di Pom Bensin Cikadut, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Kamis 16 September 2021 /Dok Kecamatan Antapani.

PRFMNEWS - Seorang pria yang ditemukan nyasar dalam keadaan linglung dan tanpa identitas di wilayah Antapani, Kota Bandung, Kamis 16 September 2021 lalu, akhirnya telah dijemput pihak keluarga.

Pria yang belakangan diketahui bernama Heru Prayitno itu dijemput adiknya pada Sabtu 18 September 2021.

Sejumlah fakta tentang peristiwa pria yang niat awalnya berjalan kaki dari Cimahi ke Cihanjuang tapi nyasar ke Antapani ini pun terungkap.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 21 Ditutup Hari Ini, Jangan Sampai Lupa Klik Tombol Gabung

Camat Antapani, Rachmawati Mulia menjelaskan, pihak keluarga Heru pertama kali mendapatkan kabar tentang keberadaan Heru dari media sosial.

Menurut keterangan sang Adik, Heru telah dinyatakan hilang sejak Senin 13 September 2021.

Heru yang pergi dari rumah dengan tidak membawa alat penunjang telekomunikasi membuat pihak keluarga kesulitan melacak keberadaan Heru.

"Pak Heru menginap satu malam di Puskesos Dinas Sosial Kota Bandung.
"Menjelang malam hari, Sabtu 18 September 2021, Pak Heru dijemput adiknya," kata Rachmawati saat ON AIR di Radio PRFM 107.5 News Channel, Minggu 19 September 2021.

Dari pihak keluarga, turut diketahui bahwa Heru mengidap sakit diabetes cukup berat. Penyakit itu juga diklaim mengganggu pemikiran Heru.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x