Pria Linglung Tanpa Identitas Mengaku dari Cimahi Ingin Ketemu Teman di Cihanjuang, Tapi Nyasar ke Antapani

- 17 September 2021, 16:01 WIB
Pria bernama Heru ditemukan dengan kondisi linglung di Pom Bensin Cikadut, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Kamis 16 September 2021
Pria bernama Heru ditemukan dengan kondisi linglung di Pom Bensin Cikadut, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Kamis 16 September 2021 /Dok Kecamatan Antapani.



PRFMNEWS - Seorang pria tanpa identitas ditemukan warga dalam kondisi linglung di Pom Bensin Cikadut, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis 16 September 2021.

Petugas Pom Bensin Cikadut pertama kali melihat pria tersebut sekira pukul 15.00 WIB. Dari keterangan saksi, pria tersebut sudah terlihat linglung ketika berjalan mendekat ke Pom Bensin Cikadut.

Petugas Pom Bensin Cikadut kemudian bertanya kepada pria tersebut. Dia mengaku bernama Heru, tapi lupa dengan umurnya sendiri dan juga tidak membawa tanda pengenal atau identitas seperti KTP.

Baca Juga: Pria Linglung Tanpa Identitas yang Nyasar ke Antapani Akhirnya Dijemput Keluarga, Sejumlah Fakta Terungkap

Menjelang Maghrib, para petugas Pom Bensin Cikadut kemudian mengantarkan Heru ke Kantor Kecamatan Antapani.

Camat Antapani, Rachmawati Mulia menjelaskan, Heru memang terlihat sangat linglung dan kaget ketika diberi tahu bahwa dia kini berada di wilayah Antapani, Kota Bandung.

Kepada Camat, Heru menyebut dirinya berasal dari Kota Cimahi dan ingin bertemu temannya di Cihanjuang, Kabupaten Bandung Barat.

Dia mengaku berjalan kaki dari rumahnya di wilayah Kota Cimahi menuju Cihanjuang Kabupaten Bandung Barat. Tapi malah nyasar ke Antapani Kota Bandung.

Baca Juga: Modus Baru Pencurian Motor di Depok, Tukar Galon dengan Motor

"Dia ngakunya berasal dari Cimahi. Tujuan awalnya mau ketemu temannya di Cihanjuang, tapi dia malah nyasar ke Antapani. Kata Pak Heru, dia jalan kaki," ujar Rachmawati Saat ON AIR di Radio PRFM 107.5 News Channel, Jumat 17 September 2021.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x