Polisi Akui Sempat Ada Antrean di Gerbang Tol Pasteur Karena Ada Pemeriksaan Ganjil Genap

- 10 September 2021, 13:05 WIB
Antrean kendaraan di KM 3 Tol Pasteur hari ini Jumat, 10 September 2021. Kepadatan terjadi karena adanya pemeriksaan ganjil genap di exit tol Pasteur, Kota Bandung hari ini.
Antrean kendaraan di KM 3 Tol Pasteur hari ini Jumat, 10 September 2021. Kepadatan terjadi karena adanya pemeriksaan ganjil genap di exit tol Pasteur, Kota Bandung hari ini. /Twitter @frdhn

PRFMNEWS - Ganjil genap di Kota Bandung kembali diberlakukan mulai hari ini Jumat, 10 September 2021 hingga Minggu, 12 September 2021 nanti.

Aturan ganjil genap di Kota Bandung diberlakukan di lima gerbang tol di Kota Bandung dan hanya menyasar kendaraan pelat luar Bandung Raya.

Kanit Turjawali Polrestabes Bandung AKP Anang Suryana mengakui jika adanya pemeriksaan ganjil genap ini menyebabkan antrean di dalam tol Pasteur mengarah exit tol.

Baca Juga: Kecamatan Arcamanik Lakukan Jemput Bola Vaksinasi untuk Disabilitas

Baca Juga: Tiga Teroris Ditangkap Densus 88 di Bekasi dan Jakarta Barat, Polisi: Sudah jadi Tersangka

"Pasti ada antrean karena ada proses kita melaksanakan pemeriksaan ganjil genap," kata Anang saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini.

Anang menegaskan, kepadatan atau perlambatan arus kendaraan terjadi hanya beberapa menit saja karena petugas harus selektif memeriksa kendaraan mana saja yang boleh masuk kota Bandung dan mana yang harus diputarbalik.

Baca Juga: Ini Cara Efektif Cegah Penyebaran Covid-19 Varian Mu Menurut Epidemiolog

"Alhamdulilah sudah lancar, sekarang tidak ada antrean lagi di Pasteur," terangnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x