Kecamatan Arcamanik Lakukan Jemput Bola Vaksinasi untuk Disabilitas

- 10 September 2021, 12:41 WIB
Camat Arcamanik Firman Nugraha saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di kantor kecamatan Arcamanik hari ini Jumat, 10 September 2021.
Camat Arcamanik Firman Nugraha saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di kantor kecamatan Arcamanik hari ini Jumat, 10 September 2021. /Tommy Riyadi/prfmnews.id

PRFMNEWS - Pihak kecamatan Arcamanik terus berupaya mempercepat vaksinasi di wilayahnya.

Selain melakukan gebyar vaksinasi massal, pihaknya kecamatan bersama dengan uncur TNI dan Polri juga melakukan jemput bola bagi para disabilitas agar bisa ikut serta dalam vaksinasi ini.

Camat Arcamanik Firman Nugraha mengatakan, aparat kewilayahan dari Kecamatan Arcamanik bersama dengan TNI Polri bisa melakukan jemput bola kepada para disabilitas tersebut.

Baca Juga: Persib Bandung Waspadai Kekuatan Persita Tangerang, Robert Alberts: Pertahanan Mereka Berkualitas

"Kita sama teman-teman dari kepolisian, dari TNI, kita jemput ke rumahnya dan kita bawa ke kecamatan, kita vaksin di sini," kata Firman saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini Jumat, 10 September 2021.

Firman memastikan, takut ada disabilitas yang terlewat, pihaknya juga akan terus menyisir untuk memastikan semua disabilitas di Arcamanik mendapatkan vaksin covid-19.

Selain itu, kecamatan Arcamanik juga melakukan vaksinasi massal di Kantor Kecamatan untuk mempercepat capaian target 70 persen warga Kota Bandung divaksin covid-19.

Baca Juga: Pemerintah Siapkan Transisi dari Pendemi ke Endemi, Presiden Jokowi: Mulai Berlajar Hidup Bersama Covid-19

"Untuk hari ini memang dalam rangka menyukseskan kota Bandung minimal September 70 persen, oleh karena itu kami adakan vaksinasi massal," ucapnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x