Dadang Supriatna Ajak IJTI Bandung Lawan Hoaks

- 9 September 2021, 16:54 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna ketika menghadiri Musyawarah Koordinator Daerah (Muskorda) IJTI Bandung Raya di Grand Sunshine Resort & Convention, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis 9 September 2021
Bupati Bandung Dadang Supriatna ketika menghadiri Musyawarah Koordinator Daerah (Muskorda) IJTI Bandung Raya di Grand Sunshine Resort & Convention, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis 9 September 2021 /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Bupati Bandung Dadang Supriatna mengajak Ikatan Jurnalis Televisi (IJTI) Bandung Raya untuk bersama Pemerintah Kabupaten Bandung melawan informasi bohong alias hoaks.

Permintaan ini disampaikan langsung oleh Dadang ketika menghadiri Musyawarah Koordinator Daerah (Muskorda) IJTI Bandung Raya di Grand Sunshine Resort & Convention, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis 9 September 2021.

"IJTI harus paling terdepan dalam memberikan edukasi kepada masyarakat . Saat ini masyarakat sangat perlu informasi-informasi positif. Agar masyarakat tidak terkena hoaks. Karena hoaks ini sangat merugikan sekali bagi masyarakat. Hoaks bisa ciptakan konflik. Untuk itu harus kita lawan bersama IJTI," tegasnya.

Baca Juga: Tol Purbaleunyi Dilaporkan Macet, Ada Truk Terguling

Selain itu, Dadang menyatakan Pemeritnah Kabupaten Bandung akan berkolaborasi dengan IJTI Bandung Raya guna membangun komunikasi yang lebih terukur dan terarah bersama media massa.

"Pemerintah Kabupaten Bandung akan kolaborasi dengan IJTI," katanya.

Baca Juga: Hasil Penyelidikan Polri Sebut Tidak Ada Kebocoran Data eHAC

Menurut Dadang, IJTI merupakan perkumpulan wartawan yang telah terorganisir sangat baik. Oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Bandung merasa yakin untuk bekerjasama dengan IJTI perihal pemberitaan.

"Suatu perkumpulan yang terorganisir akan lebih baik dalam berkegiatan," tutup Dadang.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x