Kadin Kabupaten Bandung Siap Kerjasama dengan Pemkab Bandung Bantu UMKM Naik Kelas

- 3 September 2021, 12:40 WIB
Pjs Ketua Kadin Kabupaten Bandung Dedi Supriadi saat berfoto bersama Bupati Bandung Dadang Supriatna hari ini Jumat, 3 September 2021.
Pjs Ketua Kadin Kabupaten Bandung Dedi Supriadi saat berfoto bersama Bupati Bandung Dadang Supriatna hari ini Jumat, 3 September 2021. /Budi Satria/prfmnews.id

PRFMNEWS - Pjs Ketua Kadin Kabupaten Bandung Dedi Supriadi mengatakan, saat ini ekonomi di Kabupaten Bandung secara perlahan mulai menggeliat kembali seiring turunnya level PPKM di Kabupaten Bandung.

Kata dia, pihaknya ingin hadir dalam meningkatkan ekonomi di Kabupaten Bandung dengan memberikan edukasi kepada para UMKM di Kabupaten Bandung agar terus naik kelas.

"Tentunya harus ada edukasi, di sanalah peran kadin hadir untuk meningkatkan level UMKM agar terus naik kelas," kata Dedi dalam keterangannya di sela-sela serah terima bantuan tabung oksigen dari Kadin kepada Pemkab Bandung di Rumah Dinas Bupati Bandung hari ini Jumat, 3 September 2021.

Baca Juga: Aturan Ganjil-Genap di Kota Bandung, Suara Warga: Lebih Baik Penyekatan Saja

Dedi menyampaikan, anggota Kadin memiliki pengetahuan dan pengalaman bisnis yang cukup banyak.

Oleh karenanya dia berharap bisa bekerja sama dengan Pemkab Bandung untuk memberikan pendidikan bagi para UMKM di Kabupaten Bandung agar bisa naik kelas.

"Mari kita bersama-sama mendidik mengedukasi masyarakat para UMKM agar mereka naik kelas," terangnya.

Baca Juga: Tempat Wisata di Pangandaran Mulai Dibuka Lagi Hari ini dengan Kapasitas 25 Persen

Dengan naik kelasnya UMKM Kabupaten Bandung, Dedi berharap produk-produk dari pelaku UMKM di Kabupaten Bandung bisa semakin luar pasarnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x