Beri Kadeudeuh Rp 155 Juta untuk Windy, Bupati Bandung: Buktikan Prestasimu, Kami Siapkan Bonus

- 20 Agustus 2021, 15:10 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna memberi bonus atau 'kadeudeuh' bagi Windy Cantika Aisah lifter muda Indonesia yang berhasil meraih medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020, Jumat 20 Agustus 2021
Bupati Bandung Dadang Supriatna memberi bonus atau 'kadeudeuh' bagi Windy Cantika Aisah lifter muda Indonesia yang berhasil meraih medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020, Jumat 20 Agustus 2021 /Budi Satria / PRFM

PRFMNEWS - Tercatat sebagai peraih medali pertama bagi Indonesia pada cabang olah raga angkat besi di Olimpiade Tokyo 2020/2021, Windy Cantika Aisah menorehkan kebanggaan bagi masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten Bandung.

Sebagai penghargaan dan bentuk apresiasi, Bupati Bandung Dadang Suriatna memberikan bonus atau kadeudeuh berupa uang sejumlah Rp 155 juta.

Bupati berjanji kepada setiap atlet yang berprestasi, untuk mengapresiasinya dengan sejumlah bonus yang disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Bocoran Desain Jersey Terbaru Persib yang Akan Digunakan di Liga 1 2021: Terinspirasi dari Gunung di Jabar

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming Liga Inggris 2021, Sabtu 21 Agustus 2021: Ada Liverpool dan Man City

"Untuk itu tetap semangat kepada semua atlet-atlet Kabupaten Bandung buktikan prestasi mu, maka kami akan siapkan bonus untuk kalian semua," ucap Dadang kepada awak media di ruang VIP Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 20 Agustus 2021.

Tak hanya itu, Dadang juga menyebut Windy dengan nama lengkapnya diakhiri dengan 'Bedas'.

"Saya ucapkan selamat untuk Windy Caktika Aisah Bedas. Kenapa? Karena kalau bahasa Sunda itu bedas itu gede tenaga. Perempuan yang bisa angkat besi luar biasa. Jarang yang lain mungkin bisa seperti Windy," sambungnya.

Selain bonus, Dadang juga ingin para atlet didukung oleh sarana olah raga yang memadai.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x