Unpad Tegaskan Vaksinasi Massal Bukan untuk Masyarakat Umum

- 25 Juli 2021, 07:32 WIB
Ilustrasi vaksinasi
Ilustrasi vaksinasi /Pixabay/Angelo Esslinger


PRFMNEWS - Vaksinasi massal yang digelar di Bale Santika Unpad Kampus Jatinangor pada Sabtu dan Minggu, 24-25 Juli 2021 bukan untuk masyarakat umum.

Hal ini disampaikan Plt. Ketua Satgas Pencegahan & Penanganan Covid-19 Unpad, Irvan Afriandi untuk meluruskan kabar yang beredar bahwa vaksinasi massal Unpad bisa untuk masyarakat umum.

Irvan menjelaskan, kegiatan vaksinasi massal tersebut hanya bagi Keluarga Dosen, Keluarga Tenaga Kependidikan, dan para Mahasiswa Unpad, serta masyarakat Kecamatan Jatinangor yang sudah terdaftar.

Baca Juga: CEK DI SINI: Jadwal dan Nomor Telepon Vaksinasi Covid-19 Semua Puskesmas di Kota Bandung

"Satgas Covid-19 Unpad Tidak membuka link pendaftaran lain selain yang sudah diumumkan sebelumnya kepada warga Unpad. Untuk pendaftaran kuota khusus bagi warga masyarakat Kecamatan Jatinangor, dilakukan melalui kerja sama dengan Kantor Kecamatan Jatinangor," ujar Irvan dalam keterangannya, Sabtu 24 Juli 2021.

Ia menegaskan, hanya peserta yang sudah terdaftar dan terjadwal saja yang akan diberi pelayanan vaksinasi.

Pantian diakuinya tidak akan menerima permintaan pendaftaran atau pelayanan vaksinasi kepada seseorang yang belum terdaftar sebelumnya.

Baca Juga: Ayo Daftar ke Sentra Vaksinasi di PVJ Bandung, Bisa untuk Semua Domisili KTP

Namun Irvan menuturkan, warga Jatinangor yang belum mendapat jadwal vaksinasi kali ini maka jangan khawatir, sebab Unpad akan membuka pendaftaran baru pada Agustus mendatang.

"Bagi warga Jatinangor yang belum terlayani dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini, Universitas Padjadjaran akan membuka pendaftaran baru pada bulan Agustus 2021 mendatang. Cek informasi secara berkala di website www.unpad.ac.id. ," paparnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x