PPKM Level 4 Masih Berlangsung, Polres Cimahi Gelar Patroli Skala Besar dan Bagikan Paket Sembako

- 24 Juli 2021, 09:20 WIB
Kapolres Cimahi AKBP Indra Setiawan bersama jajaran melaksanakan patroli PPKM level 4 Kota Cimahi dan pembagian paket sembako kepada para pedagang dan masyarakat.
Kapolres Cimahi AKBP Indra Setiawan bersama jajaran melaksanakan patroli PPKM level 4 Kota Cimahi dan pembagian paket sembako kepada para pedagang dan masyarakat. /budi satria/PRFM

PRFMNEWS - PPKM level 4 masih berlaku hingga 25 Juli 2021 esok, termasuk wilayah Kota Cimahi.

Sebagai upaya melakukan kebijakan tersebut, Polres Cimahi menggelar patroli berskala besar sekaligus membagikan paket sembako.

Kapolres Cimahi AKBP Indra Setiawan mengatakan, kegiatan yang berlangsung pada Jumat malam, 24 Juli 2021, pembagian 150 paket sembako diberikan kepada pedagang dan masyarakat yang terdampak.

Baca Juga: Bagikan 1.500 Paket Sembako, Kapolresta Bandung: Operasi Yustisi, Operasi Kemanusiaan

"Kegiatan pelaksanaan patroli skala besar serta pembagian 150 Paket sembako kepada para pedagang dan masyarakat serentak ini di ikuti oleh Polsek jajaran dan Polres Cimahi," jelas Indra.

Pembagian sembako tersebut berlokasi di Alun-alun Kota Cimahi dan di sepanjang jalan Kota Cimahi.

Sementara itu patroli skala besar dilaksanakan dalam rangka PPKM Level 4, agar semua warga masyarakat bisa menaati aturan yang telah di tentukan oleh pemerintah, untuk mencegah penularan virus corona atau Covid- 19.

Indra menerangkan, route pelaksanaan patroli sekala besar ini diantaranya Start Mako Polres Cimahi - Gatot Subroto - alfa urip - rumah sakit Dustira - pasar antri - masuk Gandawijaya - alun - alun Cimahi - sangkuriang - Citeureup - pasar atas - Jln. Rio belakang ramayana - Babakan - amir mahmud - Cihanjuang - Finish Mako Polres Cimahi.

Baca Juga: Kemarin, Kasus Positif Covid-19 Kota Bandung Bertambah 750 Orang, Paling Banyak Ditemukan di Kecamatan Ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X