Hari ini Polrestabes Bandung Bagikan 4 Ribu Paket Sembako kepada Masyarakat

- 21 Juli 2021, 08:56 WIB
Jajaran Polisi dari Polsek Bandung Wetan mulai membagikan bantuan paket sembako kepada para pedagang di Pasar Cihapit Kota Bandung hari ini Rabu, 21 Juli 2021. Di hari yang sama, jajaran Polrestabes Bandung pun membagikan 4000 paket sembako kepada masyarakat.
Jajaran Polisi dari Polsek Bandung Wetan mulai membagikan bantuan paket sembako kepada para pedagang di Pasar Cihapit Kota Bandung hari ini Rabu, 21 Juli 2021. Di hari yang sama, jajaran Polrestabes Bandung pun membagikan 4000 paket sembako kepada masyarakat. /Polsek Bandung Wetan

PRFMNEWS - Di tengah pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat, jajaran Polrestabes Bandung terus berupaya membantu masyarakat dengan membagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat umum.

Selain itu, jajaran Polsek di wilayah Polrestabes Bandung pun membagikan bantuan serupa.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya menyampaikan, pada hari ini, Rabu 21 Juli 2021 pihaknya membagikan sebanyak 4000 paket sembako kepada masyarakat.

Baca Juga: Hotel dan Restoran di Garut Terdampak PPKM Darurat, PHRI Garut: Dalam Hati Kami Menangis

"Pada hari ini Polrestabes (Bandung) membagikan sebanyak 4000 paket sembako kepada masyarakat," kata Ulung di sela-sela pembagian sembako hari ini.

Ulung berharap pembagian sembako ini bisa membuat masyarakat untuk lebih banyak tinggal di rumah sehingga bisa menekan penyebaran covid-19 di Kota Bandung.

Baca Juga: Protes PPKM Darurat Lewat Kata-kata Jenaka Ala Pemuda Majalaya

"Semoga dengan adanya sedikit pemberian dari Polri kepada masayrakat yang terdampak dari Covid ini bisa membantu atau meringankan beban masyarakat," jelas Ulung.

Ulung menyebutkan, pembagian sembako ini akan terus dilakukan pihaknya dengan menyasar berbagai titik di kota Bandung.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x