Oded Kirim Surat ke Pemerintah Pusat yang Berisi Suara Warga Kota Bandung yang Tolak Perpanjangan PPKM Darurat

- 20 Juli 2021, 05:41 WIB
Wali Kota Bandung Oded M Danial mendengarkan sejumlah aspirasi dari sejumlah kelompok masyarakat di Pendopo Kota Bandung, Senin 19 Juli 2021.
Wali Kota Bandung Oded M Danial mendengarkan sejumlah aspirasi dari sejumlah kelompok masyarakat di Pendopo Kota Bandung, Senin 19 Juli 2021. /Humas Setda Kota Bandung/

PRFMNEWS - Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang berjalan sejak 3 Juli 2021 lalu menuai banyak polemik. Salah satunya adanya penolakan perpanjangan PPKM Darurat dari warga Kota Bandung.

Akhirnya, Wali Kota Bandung Oded M. Danial akan melayangkan surat ke pemerintah pusat terkait dengan keberatan sejumlah warga atas rencana perpanjangan PPKM Darurat.

Surat tersebut Oded layangkan setelah mendengar sejumlah aspirasi dari sejumlah kelompok masyarakat di Pendopo Kota Bandung, Senin 19 Juli 2021.

Baca Juga: Pelajari, Ini Loh Pentingnya Software Akuntansi Online dalam Bisnis

"Mereka menyampaikan aspirasi kepada Pemkot Bandung. Mang oded akan sampaikan ke pemerintah pusat atas keberatan mereka terkait perpanjangan PPKM. Insyaallah akan saya buat," tuturnya.

Oded memastikan segera melayangkan surat tersebut ke pemerintah pusat, terlebih Oded merasa prihatin atas kondisi saat ini.

Dia mencontohkan, banyak transportasi online yang kesulitan membayar cicilan kendaraannya.

Baca Juga: Usai 19 Kepala Daerah Ditegur Mendagri, Kini Anggaran Insentif Nakes Naik

"Mereka sampaikan curhatan mereka bahwa tidak tahan, tidak kuat. Sudah mobilnya tidak terbayar cicilan, motor juga berat, untuk ojek online," katanya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x