Kronologi Kecelakaan Tabrak Lari di Ciwastra Kota Bandung yang Viral di Media Sosial

- 12 Juli 2021, 10:02 WIB
Tangkapan layar video viral, warga memberhentikan mobil hitam yang diduga melakukan tabrak lari dan seret motor di Ciwastra, Kota Bandung, Minggu 11 Juli 2021
Tangkapan layar video viral, warga memberhentikan mobil hitam yang diduga melakukan tabrak lari dan seret motor di Ciwastra, Kota Bandung, Minggu 11 Juli 2021 /

 

PRFMNEWS - Kecelakaan diduga tabrak lari terjadi di kawasan Ciwastra, Kota Bandung, Minggu 11 Juli 2021 kemarin. Kejadian ini menjadi viral, lantaran pengendara mobil yang terlibat kecelakaan diduga menyeret sejumlah pengendara motor.

Kanit Laka Polrestabes Bandung, AKP Tejo Reno mengatakan, kronologi kejadian tabrak lari ini berawal ketika mobil berwarna hitam yang dikemudikan warga berinisial DA melintas di Jalan Terusan Buah Batu sekitar pukul 14.30 WIB.

Saat melintas, mobil itu menyenggol motor Scoopy. Kemudian mobil tersebut terus melaju dan menyenggol motor lain di lokasi berbeda.

Baca Juga: VIRAL! Dugaan Tabrak Lari di Ciwastra Bandung, Mobil Hitam Seret Motor dari Jalan Logam hingga Margacinta

"Saat kejadian diawali menyenggol kendaraan motor Scoopy, setelah menyenggol tidak berhenti dan menyenggol lagi kendaraan roda dua lain di depannya di tempat kejadian berbeda," ujar Tejo saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Senin 12 Juli 2021.

Baca Juga: Fadli Zon Iri Lihat Final Euro 2020 Dipadati Penonton : Sementara Kita Masih PPKM Darurat

Beruntung kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya saja pengemudi kendaraan roda dua yang tersenggol mengalami luka ringan.

Baca Juga: Mulai Hari Ini Masyarakat Bisa Vaksinasi Mandiri Covid-19, Di Sini Lokasinya

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x