Kapolres Cimahi Bagikan 500 Paket Sembako untuk Masyarakat

- 11 Juli 2021, 12:32 WIB
Kapolres Cimahi AKBP Indra Setiawan bagikan sembako kepada masyarakat, Minggu 11 Juli 2021
Kapolres Cimahi AKBP Indra Setiawan bagikan sembako kepada masyarakat, Minggu 11 Juli 2021 /Dok Polres Cimahi.

PRFMNEWS - Kapolres Cimahi AKBP Indra Setiawan pimpin Kegiatan Bakti Sosial Polres Cimahi kepada masyarakat yang membutuhkan di Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat dalam rangka PPKM Darurat, Minggu 11 Juli 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Cimahi Kompol Agoeng Ramadhani, Para PJU Polres Cimahi dan Para Personil Polres Cimahi.

Indra menturkan, dalam kegiatan tersebut Polres Cimahi memberikan bantuan 500 paket sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Baca Juga: Heboh Pungli Biaya Pemakaman Khusus Covid-19 di TPU Cikadut, DPRD Kota Bandung Pertanyakan Pengawasan Distaru

“Semoga dapat bermanfaat dan membantu kebutuhan pangan masyarakat terdampak Covid-19,” kata Kapolres Cimahi.

Tak hanya membagi sembako, tim dari Polres Cimahi juga memberikan sosialisasi dengan mengingatkan setiap orang agar tidak keluar rumah jika tak ada keperluan mendesak.

Para anggora Babinkamtibmas membagikan sembako sekaligus memberikan edukasi kepada para penduduk Cimahi untuk selalu membiasakan hidup sehat, Minggu 11 Juli 2021
Para anggora Babinkamtibmas membagikan sembako sekaligus memberikan edukasi kepada para penduduk Cimahi untuk selalu membiasakan hidup sehat, Minggu 11 Juli 2021 /Dok Polres Cimahi.

Menurut Indra, imbauan kepada warga terus digencarkan dengan melibatkan Babinkamtibmas setempat.

Para anggora Babinkamtibmas memberi edukasi kepada para penduduk untuk selalu membiasakan hidup sehat.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x