26 Petugas Satpol PP Kota Bandung Positif Covid-19

- 29 Juni 2021, 14:53 WIB
Personel Satpol PP Kota Bandung saat mengikuti apel kesiapan di kawasan Jalan Dalem Kaum, Kamis, 31 Desember 2020. Satpol PP siap mengamankan malam pergantian tahun dan akan memberi sanksi kepada mereka yang melanggar prokes./Humas Pemkot Bandung
Personel Satpol PP Kota Bandung saat mengikuti apel kesiapan di kawasan Jalan Dalem Kaum, Kamis, 31 Desember 2020. Satpol PP siap mengamankan malam pergantian tahun dan akan memberi sanksi kepada mereka yang melanggar prokes./Humas Pemkot Bandung /

PRFMNEWS - Sebanyak 26 petugas Satpol PP Kota Bandung dinyatakan positif Covid-19 dan masih menjalani perawatan serta isolasi mandiri.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Dinas Satpol PP Kota Bandung, Slamet Agus Priono di kantornya, Jalan Martanegara, Bandung, Selasa 29 Juni 2021.

"Satpol PP sudah ada 26 personel yang terkonfirmasi termasuk ada dari mereka yang bekerja di lapangan," ujar Agus.

Baca Juga: ASN Pemkot Bandung Positif Covid-19 Bertambah Jadi 400 Orang

Agus tidak menampik Satpol PP adalah instansi yang rentan terpapar karena selalu berhadapan dengan banyak orang setiap hari.

Satpol PP Kota memiliki 720 orang anggota, termasuk di dalamnya pekerja harian lepas ada 425 orang (335 orang Trantibum dan 105 orang Linmas).

Agus mengatakan, personel lapangannya itu dibagi menjadi dua tim yakni tim siang dan tim malam.

Baca Juga: Kejar Target Vaksinasi 6,7 Juta Orang di Awal 2022, Pemprov Jabar Perbanyak Sentra Vaksinasi

Tak hanya itu, Satpol PP juga menyebar personelnya ke sejumlah tempat, seperti pusat perbelanjaan, tempat keramaian, dan usaha malam.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x