Cegah Penularan Corona, Gedung DPRD Kota Bandung Disterilisasi

- 24 Juni 2021, 17:12 WIB
Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung terus melakukan tracing dan tracking serta melakukan testing (3T) menyusul ditemukannya hasil test antigen reaktif terhadap ASN dan non-ASN di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Bandung
Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung terus melakukan tracing dan tracking serta melakukan testing (3T) menyusul ditemukannya hasil test antigen reaktif terhadap ASN dan non-ASN di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Bandung /Dok DRPD Kota Bandung.



PRFMNEWS - Sterilisasi dilakukan secara rutin di Gedung DPRD Kota Bandung guna mencegah penularan Virus Corona (Covid-19).

Sekretaris DPRD Kota Bandung, Salman Fauzi menjelaskan, sterilisasi juga dilakukan di Gedung DPRD Kota Bandung dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh bangunan mulai dari lantai dasar hingga lantai tiga, Gedung DPRD Kota Bandung.

“Ini kami lakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh ruangan Gedung DPRD Kota Bandung,” ucapnya saat dihubungi via telepon, Kamis 24 Juni 2021.

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung juga terus melakukan tracing dan tracking serta melakukan testing (3T) menyusul ditemukannya hasil swab test test antigen terkonfirmasi positif terhadap ASN dan non-ASN di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Bandung.

Baca Juga: 1 dari 8 Kasus Covid-19 Adalah Anak-anak, IDAI Ungkap Pentingnya Orang Tua Divaksin Demi Keselamatan si Kecil

Hingga Kamis 24 Juni 2021, sebanyak 9 staf non-ASN dan 12 staf ASN di Gedung DPRD Kota Bandung terkonfirmasi positif hasil swab test antigen.

Menurut Salman, saat ini pihaknya menerapkan work from home (WFH) di lingkungan kerja DPRD Kota Bandung.

Penerapan WFH di Gedung DPRD Kota Bandung akan ditinjau lagi pada pekan depan apakah harus diperpanjang atau sudah lebih baik

Temuan adanya staf di Sekretariat DPRD Kota yang terkonfirmasi reaktif swab test antigen sudah dikonsultasikan dengan pimpinan DPRD Kota Bandung dan anggota lainnya.

“Karena sifat dari tupoksi kami di Sekretariat DPRD adalah mendukung kinerja anggota DPRD maka kondisi ini segera kami laporkan ke Pimpinan DPRD dan anggota lainnya,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x