Ini Syarat dan Cara Daftar Vaksinasi Massal di Stadion GBLA Kamis 17 Juni 2021

- 16 Juni 2021, 14:42 WIB
Stadion GBLA
Stadion GBLA /dok.PRFM



PRFMNEWS - Warga di wilayah Bandung Raya dipersilakan untuk mengikuti vaksinasi massal yang diadakan di Stadion GBLA Kota Bandung pada Kamis 17 Juni 2021.

Apa saja syarat dan bagaimana cara daftar bagi warga Bandung Raya untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 massal di Stadion GBLA? Simak penjelasannya di bawah ini.

Merujuk informasi yang diungkap Ketua DPRD Kota Bandung kepada Redaksi PRFM pada Rabu 16 Juni 2021, syarat bagi warga untuk mengikuti vaksinasi massal di Stadion GBLA adalah dengan cara terlebih dahulu ke Kantor Koramil atau Polsek terdekat.

Baca Juga: BESOK! Vaksinasi Massal di Stadion GBLA, Digelar dengan Target 5 Ribu Orang

Syarat selanjutnya adalah membawa KTP serta lolos screening kesehatan awal saat melakukan pendaftaran di Kantor Koramil atau Polsek terdekat.

"Ketika mendaftar, bawa KTP. Nanti akan dilakukan screening, apakah ada penyakit penyerta atau tidak," ungkap Tedy saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Selain itu, vaksinasi massal di Stadion GBLA juga terbuka bagi warga non lanjut usia (Lansia). Vaksinasi massal di Stadion GBLA tak hanya bagi kalangan Lansia.

Baca Juga: Pernah Terpapar Corona Setelah Divaksin, Risa Saraswati Ungkap Bedanya dengan yang Tidak Divaksin

"Sesuai instruksi dari Pemerintah Pusat, jadi tak hanya bagi Lansia, tapi juga bagi warga non Lansia dimulai dari umur 18 Tahun," jelas Tedy.

Patut diketahui juga bagi warga Bandung Raya yang sudah daftar, antrean vaksinasi di Stadion GBLA dimulai pukul 09.00 WIB.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x