Larangan Mudik Berakhir, Mulai Besok Bus AKAP dan AKDP Ada Lagi di Terminal Cicaheum

- 17 Mei 2021, 18:24 WIB
Para penumpang saat berebut menyimpan barang di bagasi sebuah bus di Terminal Cicaheum Kota Bandung dengan tujuan kota di Jawa Timur pada hari ini, Rabu 5 Mei 2021.
Para penumpang saat berebut menyimpan barang di bagasi sebuah bus di Terminal Cicaheum Kota Bandung dengan tujuan kota di Jawa Timur pada hari ini, Rabu 5 Mei 2021. /Tommy Riyadi/prfmnews.id

PRFMNEWS - Terminal Cicaheum Kota Bandung akan kembali melayani moda transportasi jarak jauh lintas kota dan provinsi mulai besok, Selasa 18 Mei 2021.

Seperti diketahui masa pelarangan mudik akan berakhir pada malam hari ini, Senin 17 Mei 2021. Dengan demikian maka dilanjutkan dengan periode pengetatan pada 18-24 Mei 2021.

Kepala Terminal Cicaheum, Roni Hermanto menuturkan, pihaknya tidak menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan di terminal. Maka dari itu ia meminta calon penumpang membawa surat negatif Covid-19 secara mandiri.

Baca Juga: Tercatat 52 Ribu Kasus Baru Covid-19 di Indonesia Selama Periode Larangan Mudik

Baca Juga: Terbaru ! Ini Tempat Wisata Kabupaten Bandung yang Boleh Buka Lagi

"Kita hanya pengawasan pemeriksaan dokumen dari penumpang tersebut, kita operasional 24 jam," ujar Roni saat on air di Radio 107,5 PRFM News Channel, Senin 17 Mei 2021.

Ia menegaskan, mulai besok layanan bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) maupun Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) akan kembali beroperasi.

Baca Juga: Keputusan Tempat Wisata di Kabupaten Bandung: Kolam Renang Tutup, Kolam Rendam Boleh Buka

Baca Juga: Kesuksesan Larangan Mudik Tak Mencapai 100 Persen, Muhadjir Effendy: Bukan Berarti Gagal

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x