Lebih dari 90 Persen ASN Kabupaten Bandung Masuk di Hari Pertama Kerja Pascalebaran

- 17 Mei 2021, 12:37 WIB
Kepala BKPSDM Kabupaten Bandung, Wawan Ridwan mengatakan, lebih dari 90 persen ASN di Kabupaten Bandung masuk di hari pertama kerja pascalebaran hari ini, Senin 17 Mei 2021.
Kepala BKPSDM Kabupaten Bandung, Wawan Ridwan mengatakan, lebih dari 90 persen ASN di Kabupaten Bandung masuk di hari pertama kerja pascalebaran hari ini, Senin 17 Mei 2021. /Budi Satria/prfmnews.id

PRFMNEWS - Hari ini, Senin 17 Mei 2021 merupakan hari pertama masuk kerja pascalibur lebaran.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Bandung, Wawan Ridwan mengatakan, di hari pertama masuk kerja ini 93,87 persen ASN di Kabupaten Bandung hadir tepat waktu.

"Ada ketidakhadiran di 6,13 persen, jadi kira-kira 249 yang belum melaksanakan absen," kata Wawan saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini.

Baca Juga: Bank Indonesia Tegaskan Uang Rp75.000 Alat Transaksi yang Sah dan Bisa Dipakai Belanja

Angka ini, kata Wawan, merupakan data yang diambil dari sistem absen elektronik.

Untuk ASN yang belum absen atau tidak hadir di hari pertama kerja ini nantinya akan ditanyakan kepada kepala perangkat daerah bersangkutan terkait penyebabnya.

Jika ASN itu tidak hadir dengan alasan yang diperbolehkan maka itu tidak akan mendapatkan sanksi.

Baca Juga: Dedi Mulyadi Sebut Pemerintah Daerah Harusnya Bisa Mempertimbangkan Tempat Wisata yang Boleh Buka dan Tidak

Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan melakukan sidak kehadiran ASN di lingkungan Pemkab Bandung hari ini, Senin 17 Mei 2021.
Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan melakukan sidak kehadiran ASN di lingkungan Pemkab Bandung hari ini, Senin 17 Mei 2021.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x