Hengky Kurniawan Sidak Tempat Wisata di Lembang, Hasilnya Memuaskan

- 16 Mei 2021, 13:21 WIB
Sejumlah wisatawan sudah terlihat berkunjung ke The Great Asia Africa, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, di hari kedua pembukaan kembali objek wisata tersebut, Minggu (14/6/2020).*
Sejumlah wisatawan sudah terlihat berkunjung ke The Great Asia Africa, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, di hari kedua pembukaan kembali objek wisata tersebut, Minggu (14/6/2020).* /RIZKY PERDANA/PRFM

PRFMNEWS – Plt. Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengunjungi tempat wisata di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Minggu 16 Mei 2021 pagi.

Menurut dia, berdasarkan pantauannya para pengelola tempat wisata cukup baik dalam menerapkan protokol kesehatan.

Bahkan, pengunjung yang masuk ke tempat wisata di Lembang tak lebih dari 25 persen dari kapasitas keseluruhan pengunjung.

“Pantauan wisata hari ini jam 10.00 WIB, alhamdulilah kondusif dengan pembatasan hanya 25 % wisatawan,” ucapnya dalam instagram pribadinya @hengkykurniawan.

Baca Juga: Syarat dan Cara Daftar BLT UMKM Rp1,2 Juta Kabupaten Bandung Tahun 2021

Ia menambahkan pihaknya pun telah menyediakan posko rapid test antigen. Selain itu, ia pun berterima kasih pada pelaku usaha dan petugas yang telah menjalankan tugasnya dengan baik.

“Posko swab antigen juga kita persiapkan. Semoga hingga sore nanti aman terkendali. Terimakasih kepada seluruh petugas yang sudah berjibaku di lapangan. Tetap semangat,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, tempat wisata di Kabupaten Bandung Barat termasuk wilayah Lembang dibuka kembali mulai hari ini, Sabtu 15 Mei 2021.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Pusat Konservasi Elang di Kamojang Garut

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x