Yana Mulyana Sebut Posko Penyekatan Mudik di Kota Bandung Sukses Halau Pemudik

- 16 Mei 2021, 06:25 WIB
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat ditemui di Balai Kota Bandung, Rabu 3 Februari 2021. Ia menyatakan pedagang pasar juga bakal jadi kelompok prioritas vaksin virus corona Covid-19
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat ditemui di Balai Kota Bandung, Rabu 3 Februari 2021. Ia menyatakan pedagang pasar juga bakal jadi kelompok prioritas vaksin virus corona Covid-19 /TOMMY RIYADI/PRFM.

PRFMNEWS - Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menyebut jika aturan larangan mudik yang diterapkan di Kota Bandung berjalan baik.

Yana pun memastikan fungsi posko penyekatan larangan mudik di Kota Bandung tidak terjadi kebocoran seperti di daerah lain.

"Sebetulnya kalau ke Kota Bandung tidak ada yang jebol. Alhamdulillah karena mungkin kita juga sampaikan bahwa ini semua semata-mata untuk kepentingan masyarakat yang jauh lebih banyak ya," ucap Yana, di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Bandung, Jalan Nyland, Kota Bandung, Kamis 13 Mei 2021 lalu.

Baca Juga: Terbaru ! Ridwan Kamil Instruksikan Tutup Akses ke Ciwidey dan Pangandaran

Lebih lanjut Yana menambahkan telah menyiapkan langkah antisipasi untuk mencegah penyebaran Covid-19 pasca libur lebaran.

Baca Juga: Tempat Wisata di Pasirjambu, Ciwidey, dan Rancabali yang Langgar Protokol Kesehatan Ditutup Sementara

"Minimal tidak terjadi potensi yang menimbulkan ledakan itu. Kalau pun terjadi, sarana fasilitas kesehatan kita, insyaallah siap," tambahnya.***

Editor: Asep Yusuf Anshori

Sumber: Humas Kota Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x