Dari Malam Hingga Pagi Tadi, 854 Kendaraan yang Melintas Pos Penyekatan Padalarang Diputarbalik

- 12 Mei 2021, 11:48 WIB
 Petugas gabungan memeriksa kendaraan yang melintas pos penyekatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat hari ini Rabu 12 Mei 2021./ BUDI SATRIA/PRFMNEWS
Petugas gabungan memeriksa kendaraan yang melintas pos penyekatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat hari ini Rabu 12 Mei 2021./ BUDI SATRIA/PRFMNEWS /



PRFMNEWS - Kasatlantas Polres Cimahi AKP Sudirianto memperkirakan puncak arus mudik terjadi tadi malam, Selasa 11 Mei 2021.

Menurutnya dari tadi malam sampai tadi pagi, pihaknya telah memeriksa 2.331 unit kendaraan yang melintas pos penyekatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Sebanyak 854 kendaraan di antaranya diputarbalik oleh petugas.

"Dari jam 8 malam sampai jam 8 pagi tadi, kami telah memeriksa 2.331 unit kendaraan, dan diputarbalik 854," kata Sudirianto saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Rabu 12 Mei 2021.

Baca Juga: Sinopsis FTV Preman Pensiun Kembali ke Fitri, Lanjutan PP 5 yang Tayang Besok Kamis 13 Mei 2021

Menurut Sudirianto, ratusan kendaraan tersebut diputarbalik karena tidak melengkapi berkas persyaratan perjalanan mudik.

Adapun sebagian besar kendaraan yang melintasi pos penyekatan Padalarang berasal dari Jakarta yang hendak mudik ke daerah Tasikmalaya, Garut, dan Jawa Tengah melalui jalur arteri.

"Mayoritas roda dua yang melintas dari arah Cianjur dan Purwakarta," katanya.

Baca Juga: Antisipasi Kerumunan, Polresta Bandung Bakal Bubarkan Warga yang Gelar Takbir Keliling

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x