Pemudik ini Nekat Pura-Pura Kesurupan di Pos Penyekatan Padalarang Karena Tak Mau Diputarbalik ke Arah Jakarta

- 11 Mei 2021, 13:55 WIB
Pemudik (memakai iket) berpura-pura kesurupan agar bisa lolos dari penyekatan larangan mudik di Pos Penyekatan Larangan Mudik di sekitar Gerbang Tol Padalarang Timur, Kabupaten Bandung Barat hari ini, Selasa 11 Mei 2021
Pemudik (memakai iket) berpura-pura kesurupan agar bisa lolos dari penyekatan larangan mudik di Pos Penyekatan Larangan Mudik di sekitar Gerbang Tol Padalarang Timur, Kabupaten Bandung Barat hari ini, Selasa 11 Mei 2021 /Sat Lantas Polres Cimahi



PRFMNEWS -
Banyak cara dilakukan masyarakat agar bisa lolos dari penyekatan larangan mudik.

Di Pos penyekatan larangan mudik di sekitara Gerbang Tol Padalarang Timur Kabupaten Bandung Barat, seorang pemudik yang menggunakan sepeda motor berpura-pura kesurupan agar bisa lolos dari penyekatan larangan mudik.

Kasatlantas Polres Cimahi AKP Sudir Riyanto menyebutkan, pada hari ini, Selasa 11 Mei 2021, tepat pada pukul 11.00 WIB pihaknya menangkap dua pengendara motor yang berniat mudik dari Jakarta menuju Tasikmalaya.

Baca Juga: Pemkot Bandung Perbolehkan Pelaksanaan Salat Ied Berjemaah Tapi Harus Simulasi Dulu

Saat dilakukan pemeriksaan, ternyata salah seorang di antara dua pemudik itu diketahui tidak memiliki surat kendaraan yang lengkap sehingga polisi pun memberlakukan tilang.

Saat akan ditilang, pengemudi motor itu malah berpura-pura kesurupan dengan harapan tak jadi ditilang dan tak diputarbalik ke Jakarta.

"Kemudian salah satu kendaraan karena tidak mempunyai surat-surat kendaraan dilakukan penilangan, yang satu kendaraan temannya pura-pura kerasukan dengan harapan kami tidak memutarbalik pemudik tersebut," kata Sudir saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini.

Baca Juga: Warga Bandung Boleh Gelar Sholat Ied Berjamaah Tapi dengan Pembatasan Jamaah

Polisi yang tahu itu hanya pura-pura akhirnya hanya membiarkan pria itu bersandiwara dengan berpura-pura kesurupan.

Karena harapannya tak terwujud, akhirnya pria yang pura-pura kesurupan itu akhirnya sadar dan bersedia putar balik ke arah Jakarta bersama dengan rekannya yang lain.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x